Relationship

Balas Dendam ke Suami, Lihat Daftar Belanjaan Palsu Wanita Ini

Salah satu item dalam daftar belanjaan palsu itu adalah stroberi tanpa biji.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pasangan suami istri tentu tidak terhindarkan dari yang namanya pertikaian. Namun alih-alih meluapkan emosi pada suami, wanita ini memilih ''balas dendam'' dengan cara yang unik.

Dilansir dari Mirror, Karen Alpert merasa sangat jengkel dengan suaminya. Sang suami terlihat berbaring di sofa dan bersantai sementara ia sibuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Tidak ingin meluapkan kemarahan, tercetus ide untuk memberi suaminya pekerjaan. Ia menyuruh suaminya pergi ke toko kelontong dengan daftar hal-hal yang harus didapatkan untuk keperluan rumah.

Namun itu bukan daftar biasa. Itu adalah rencana balas dendam yang berisi daftar barang-barang palsu alias tidak ada di toko kelontong.

Karen yang juga merupakan seorang blogger dengan nama Baby Sideburns itu kemudian menuliskan daftar belanjaan palsu tersebut pada sebuah kertas untuk suaminya. Setelah suaminya pergi, Karen lalu sengaja mematikan teleponnya.

Daftar belanjaan palsu. (Facebook/Baby Sideburns)
Daftar belanjaan palsu. (Facebook/Baby Sideburns)

Dia membagikan foto daftar belanjaan palsu itu ke halaman Facebook miliknya dan menulis, ''OMG suamiku telah berbaring di sofa sepanjang pagi sementara aku melakukan banyak hal, jadi aku akhirnya merasa sangat kesal dan mengirimnya ke toko bahan makanan dengan daftar belanja khusus, dan ya, aku mematikan teleponku.''

Daftar yang dimaksud itu berisi pesanan belanja berupa 3 persen susu, stroberi tanpa biji, hummus bebas-lemak, gandum tipis (yang ada di kotak biru), krim tidak enak, coke diet diet (Kamu mungkin harus bertanya karena ini baru), keju mellow, dan Tart Pop organik.

Ilustrasi stroberi. (Pixabay)
Ilustrasi stroberi. (Pixabay)

Ibu-ibu lain dengan cepat mengomentari postingan Karen dan berbagi pengalaman mereka. Bahkan ada yang berniat melakukan hal serupa. ''Oke. Aku tidak akan sejahat itu tetapi pasti akan sangat lucu!'' komentar salah satu ibu.

Mengenai apa yang akan terjadi pada suami Karen, ia tidak menceritakan lebih lanjut. Sepertinya sih, balas dendam itu sukses besar.

Berita Terkait

Berita Terkini