Irwan Mussry Belajar Membordir, Maia Estianty Jahil Menggoda

Irwan Mussry tampak serius berkutat dengan payet-payet kecil.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 April 2019 icon 18:00 WIB
Irwan Mussry Belajar Membordir, Maia Estianty Jahil Menggoda

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Apapun yang dilakukan pasangan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry memang selalu mencuri perhatian. Melalui akun Instagram pribadi mereka, diketahui Maia tengah menemani sang suami mengurus bisnis di Shanghai, China.

Berada di China, Irwan Mussry sempat menjajal hal baru dengan belajar membordir di rumah mode Chanel. Momen itu diunggah Maia Estianty di akun Instagram miliknya @maiaestiantyreal pada Jumat (19/04/2019) kemarin.

Pria berkepala plontos itu terlihat begitu fokus belajar merangkai payet-payet kecil untuk mempermanis sebuah baju. Melihat sang suami yang tampak serius, Maia pun menggodanya.

Baca Juga: Maia Estianty Pamer Foto Jadul Bergaya Tomboy, Mirip Al Ghazali?

''Seriuussss banget sihh belajar ngebordir baju Chanel... @chanelofficial  Teruskan !!! Sangat emansipasi sekali @irwanmussry,'' tulis Maia Estianty dalam caption foto.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Netizen pun dibuat gemas dan membanjiri kolom komentar. ''Iyo bun sesok-sesok iso bordir klambi dewe yo (besok bisa bordir baju sendiri ya,-red),'' tulis salah satu netizen.

''Mau buka bordiran ya .... hahaaaaa,'' ungkap yang lain.

Baca Juga: 5 Bros Mewah Seleb Tanah Air, Paling Murah Rp 3 Juta Lebih

Tidak hanya Maia Estianty, Irwan Mussry sendiri juga tampak membagikan video saat belajar membordir. Melalui video unggahannya, ia tampak berhati-hati menyusun payet-payet kecil dan menjahitnya.

Baca Juga: Modis dan Mewah, Begini Penampilan Maia Estianty Hadiri Acara Ultah Bos TV

''Testing my creative skills, What an experience; now I have an even greater appreciation for the meticulous, countless hours spent on intricate detailing of each embroidered piece from the Maison," tulis Irwan Musry pada caption.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI