Relationship

Halo Pasukan Bucin, Ini Pesan Spesial dan Menohok dari Suhay Salim

Suhay Salim mengaku geregetan dengan kelakuan para bucin.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Suhay Salim. (Instagram/@suhaysalim)
Suhay Salim. (Instagram/@suhaysalim)

Dewiku.com - Beauty influencer Suhay Salim mendadak membuat video dengan konten berbeda di channel Youtube miliknya. Bukan tentang makeup atau skincare, melainkan menjawab curahan hati para netizen yang banyak sekali masuk ke Direct Messages (DM) Instagram.

Suhay salim bilang, banyak masalah yang dicurhatkan kepadanya, mulai dari percintaan hingga karier. ''Kita mulai dari percintaan karena menurut gue ini masalah yang paling tidak penting,'' celetuk Suhay Salim dengan gaya khasnya.

Sebelum membacakan DM, Suhay Salim menanggapi curhatan orang-orang yang mengaku stres karena putus kemudian jadi bucin alias budak cinta.

''Lo tau nggak berapa banyak laki-laki di dunia ini? Tapi cuma karena satu orang doang, lo sampai nggak mau makan, sampe sakit, stres. Duh gue emosi bacanya. Apaan sih lu perempuan kenapa gini amat?''

''One think i have to point out, gue bukan tipe orang yang bisa memberi nasihat dengan lemah lembut dengan sabar, lo kalo mau minta nasihat atau ilham ke gue, lo sudah harus siap dimarah-marahin. Kenapa sih gara-gara gini doang, masalah gini doang, hidup lo berantakan? Ah, elah, putus doang berisik banget,'' katanya.

Suhay Salim. (YouTube/Suhay Salim)
Suhay Salim. (YouTube/Suhay Salim)

Saat membacakan curhat pertama, Suhay Salim menyebut ada netizen yang sudah pacaran 4 tahun tapi diselingkuhi. Netizen itu merasa sang kekasih lebih sayang dengan selingkuhannya.

''Ya, memang. Namanya selingkuh, sudah jelas dia lebih sayang sama selingkuhannya. Ah, elah, beginilah kalau masih usia 20-an. Otaknya tuh belum jadi,'' ungkap Suhay Salim kesal.

Ia melanjutkan, ''Kalau pacar lo selingkuh, kagak usah ditangisin, kagak usah dipikirin. Mendingan ya udah, lu beranjak ke yang lain.''

''Gue kagak peduli lo sudah pacaran berapa tahun, pokoknya dia selingkuh, trus putus. Itu masih harus lo syukuri daripada lo udah nikah. Kalau dia selingkuhnya pas udah nikah, akan semakin ribet, apalagi kalau udah punya anak. Itu level keribetannya akan semakin tinggi,'' ujar Suhay Salim.

Suhay Salim juga mengingatkan bahwa laki-laki tidak baik itu ada di mana-mana, tapi yang baik pun banyak. Jadi tentukan pilihan yang tepat dari sekarang.

''Karena cowok bangke akan selalu ada di mana-mana. Tapi yang baik juga tersebar di mana-mana. Jadi yang menentukan adalah kamu sendiri. Ngono loh,'' tegas Suhay Salim. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini