Tak Terima Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini

Apa yang dilakukan Chef Arnold?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Mei 2019 icon 18:45 WIB
Tak Terima Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini

Chef Arnold dan Istri. (Instagram/@tiffanysoetanto)

Baru-baru ini, Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold dibuat kesal oleh seorang haters. Pasalnya ia mendapati sebuah komentar kurang menyenangkan yang ditunjukan pada istrinya, Tiffany Soetanto.

Cerita itu berawal ketika Tiffany mengunggah foto babymoon di laman Instagram pribadinya. Kemudian, ada seorang haters yang melontarkan pertanyaan buruk mengenai kehamilan sang istri.

Komentar bernada negatif itu membuat Chef Arnold langsung marah dan tak mau tinggal diam. Melalui akun Instagram pribadinya, Chef Arnold terlihat beberapa kali memberikan kecaman kepada pelaku yang diketahui masih remaja tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Kecanduan Melahirkan tapi Tidak Ingin Punya Bayi, Kok Bisa?

Diketahui bahwa haters tersebut melontarkan kalimat pertanyaan tentang kehamilan Tiffany Soetanto. yang sangat sensitif, yaitu 'kapan keguguran?'. Namun saat ini, komentar haters tersebut sudah dihapus oleh Tiffany.

Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini. (Instagram/@arnoldpo)
Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini. (Instagram/@arnoldpo)

Namun tak berselang lama, pria kelahiran Surabaya itu menuturkan jika dirinya sudah memaafkan sang haters. Baginya haters tersebut belum mengerti apapun tentang kehamilan.

''Kehamilan adalah suatu kebahagiaan dan berkat dari Tuhan, saya maafkan dengan ikhlas kok karena saya tau ini bukan waktunya untuk kamu mengerti...tapi suatu saat pada waktunya kalian pun akan mengalami hal yang terindah ini dan mengerti,'' tulis Chef Arnold di Insta Story.

Baca Juga: Gadis Ini Bangun dengan Baby Bump dan Melahirkan 45 Menit Kemudian

Bukan hanya itu, juri di ajang MasterChef Indonesia itu pun memiliki cara yang unik untuk menyindir sang haters. Ia mengunggah foto ia dan sang istri sedang melakukan pemotretan kehamilan di Insta Story.

Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini. (Instagram/@arnoldpo)
Istrinya Diserang Haters, Chef Arnold Lakukan Ini. (Instagram/@arnoldpo)

Dalam foto tersebut, Chef Arnold berpose menunjukkan perutnya yang buncit layaknya wanita hamil besar. Ia menyebutkan sang haters bahwa seharusnya memberikan pertanyaan tak etis itu kepada dirinya saja.

''Harusnya kamu tanya saya 'Kapan kegugurannya'. Harusnya dari kemarin LUSA,'' tulis Chef Arnold.

Pasangan ini menikah pada tahun 2017 lalu. Kini mereka sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Usia kandungan Tiffany sendiri sekarang telah memasuki 8 bulan.

Baca Juga: Wanita Ini Curhat Ngaco soal Test Pack, Ibunya Nyaris Jantungan

Persiapan demi persiapan tentu dilakukan keduanya untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Semoga sehat dan diberikan kelancaran selalu sampai prosesi melahirkan selesai, Tiffany.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI