So Sweet, Ini Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Hari Pernikahan

Momen bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut diunggah di Instagram resmi mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 Mei 2019 icon 22:15 WIB
So Sweet, Ini Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Hari Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)

The Duke dan Duchess of Sussex sedang merayakan hari pernikahan mereka yang pertama. Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih pamer foto candid untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang membahagiakan tersebut.

Pasangan kerajaan ini mengikat janji suci pada 19 Mei 2018 di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris. Beberapa potongan momen bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram resmi The Duke dan Duchess of Sussex, Minggu (19/5/2019) kemarin.

Unggahan tersebut menampilkan cuplikan video berisi sejumlah foto pernikahan pasangan kerajaan ini. Foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan itu memang terkesan diambil secara diam-diam dan tanpa aba-aba alias candid.

Baca Juga: Putri Inggris Menikah, Begini Meriahnya Royal Wedding Lady Gabriella

"Selamat ulang tahun pertama untuk Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex! Hari ini menandai satu tahun ulang tahun pernikahan The Duke dan Duchess of Sussex," tulis keterangan unggahan video itu.

Lagu yang menjadi pengiring video berjudul This Little Light of Mine. Itu adalah lagu yang dipilih oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk nyanyian pengiring saat keluar dari gereja pada akhir kebaktian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Video yang memamerkan beberapa foto candid tersebut sekaligus mengajak masyarakat mengingat kembali momen bahagia mereka, dimulai dari kesibukan desainer gaun pernikahan yang membantu Meghan Markle sebelum memasuki altar.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Perasaan Sebenarnya Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle

Ada sekretaris pribadi Ratu Elizabeth, Samantha Cohen yang membawakan Meghan Markle buket bunganya. Lalu, ada pula momen Pangeran Harry sedang berlatih untuk pidatonya sebagai pengantin pria.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)

Tampak juga momen indah Meghan Markle bersama sang ibu, Doria Ragland. Selain itu, ada momen saat Pangeran Harry dan Meghan Markle berfoto bersama para bridesmaid dan page boys.

Selain menuliskan sederet kalimat di keterangan video yang diunggah, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada seluruh dukungan dan cinta.

Baca Juga: Jomblo tapi Menikah, Pria Ini Gelar Pernikahan Tanpa Pengantin Wanita

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari anda di seluruh dunia. Anda menjadikan hari ini lebih bermakna," demikian ungkap pasangan ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI