Terjawab Sudah, Perasaan Sebenarnya Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle

Ratu Elizabeth II tidak benci Meghan Markle, kok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 19 Mei 2019 icon 17:31 WIB
Terjawab Sudah, Perasaan Sebenarnya Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle

Ratu Elizabeth II. (Instagram/@SussexRoyal)

Sejak kali pertama diperkenalkan menjadi tunangan Pangeran Harry hingga melahirkan anak pertama, drama yang menyelimuti kehidupan Meghan Markle tidak ada habisnya dan selalu menjadi pusat perhatian publik.

Terlalu banyak kabar jika Meghan Markle sudah berulang kali melanggar peraturan Kerajaan Inggris. Jadi, tak heran jika karena hal tersebut banyak spekulasi publik keluar tentang bagaimana perasaan Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle sebenarnya.

Dilansir dari Express, baru-baru ini ada sebuah film dokumenter pun mengungkap perasaan Ratu Elizabeth pasca bertemu dengan Meghan Markle. Koresponden kerajaan Katie Nicholl mengungkapkan hal tersebut lewat Channel 5 documentary Meghan Markle: Movies, Marriage, & Mother.

Baca Juga: Keseringan Langgar Aturan, Kerajaan Inggris Kewalahan Urus Meghan Markle

Dalam tayangan tersebut, Katie menyoroti hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang terlihat berjalan dengan mudah. Itu tak seperti mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy yang dipacari selama dua tahun tapi tak pernah diperkenalkan kepada Ratu Elizabeth.

Itu jelas sangat berbeda dengan Meghan Markle yang menjadi perempuan pertama yang diperkenalkan Pangeran Harry kepada Ratu Elizabeth II meski baru berpacaran selama beberapa bulan.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Hanya dalam hitungan bulan berkencan dengannya, Harry menyuruh Meghan menemui Ratu," ungkap Katie Nicholl.

Baca Juga: Simpel tapi Menawan, Ini Gaya Kate Middleton sebelum Jenguk Bayi Archie

Ia juga mengungkapkan jika Meghan Markle telah berhasil membuat Ratu Elizabeth II terkesan. Itu bisa dibilang menjadi alasan sang Ratu berani mengambil langkah untuk mengundang perempuan yang kini jadi istri Pangeran Harry tersebut.

Ratu Elizabeth mengundang Meghan Markle ke Norfolk, Sandringham, untuk merayakan Natal. Padahal jika menurut aturan, undangan tersebut hanya berlaku untuk pasangan yang telah menjadi suami dan istri.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pada momen perayaan Natal tersebut, sang Ratu pun ingin membuat Meghan Markle nyaman dan merasa diterima oleh anggota keluarga kerajaan lainnya.

"Perasaan Ratu adalah 'yang paling bisa kita lakukan adalah membuatnya merasa diterima saat Natal'," ceritanya.

Sejak resmi menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II sempat beberapa kali menunjukkan keakraban mereka di depan ruang publik.

Baca Juga: Akhirnya, Kate Middleton Ketemu dengan Anak Meghan Markle

Bahkan ada salah satu sumber terdekat yang melaporkan jika, Meghan Markle memanggil sang Ratu dengan sebutan 'mama'. Ternyata hubungan antara sang Ratu dengan ibunda Archie ini sangat intim dan penuh cinta, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI