Relationship

Siap-Siap Baper, Ini Ungkapan Cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Song Joong Ki pernah tergila-gila pada Song Hye Kyo hingga sering memujinya di hadapan media.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Soompi)

Dewiku.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak cuma mencuri atensi ketika bercerai. Saat keduanya saling jatuh cinta pun, para penggemar sudah hanyut dalam kisah mereka.

Selama mengejar cinta Song Hye Kyo, benih-benih asmara di hati Song Joong Ki tak dapat disembunyikan lagi. Sejak drama 'Descendants of the Sun' tayang, penonton sudah dapat menebak jika chemistry yang terjalin antara keduanya lebih dari sekadar hubungan rekan kerja.

Song Joong Ki juga kerap memberi perhatian manis pada Song Hye Kyo saat mereka mempromosikan drama populer ini. Sesekali Song Joong Ki akan memberikan pujian manis untuk Song Hye Kyo.

Berikut kutipan Song Joong Ki yang pernah ia lontarkan pada media sebelum isu perceraian ini memanas.

Terima kasih selalu mendampingi

Dalam pidato singkatnya saat menerima penghargaan Korea Producer Awards 2016, Song Joong Ki sempat memuji Song Hye Kyo sebagai rekan kerja yang baik.

"Aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan rekanku, Song Hye Kyo yang sama-sama menanggung beban sebagai pemeran utama dan selalu ada di sampingku," ujar dia, seperti yang dikutip dari IB Times.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Kami saling cinta

Saat rumor panas tentang cinta lokasi antara keduanya menyeruak, Song Joong Ki memberikan konfirmasi jika dia dan Song Hye Kyo memang saling jatuh cinta. Mereka juga mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Setelah drama berakhir, aku mendapatkan teman yang sangat berharga di mana aku bisa berbagi perasaanku yang sejujurnya. Hubungan kami menjadi saling mencintai," tulis dia kala itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. [Instagram]
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. [Instagram]

Kami akan memulai hidup baru

Masih dalam konfirmasinya terkait pemberitaan kencan, Song Joong Ki mengatakan dia sudah mantap melabuhkan hatinya dan segera menikahi Song Hye Kyo.

"Kami berjanji akan menghabiskan sisa hidup kami bersama dengan memahami kelemahan satu sama lain dan saling membantu melewati masa-masa sulit. Aku akan memulai hidup baruku dengan nona Song Hye Kyo di hari terakhir pada Oktober 2017," ungkap Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. [Instagram]

Istriku sangat cantik

Pada majalah Esquire edisi Agustus 2018, Song Joong Ki pernah memuji istrinya dan berkata jika dia masih merasa seperti pasangan yang sedang berkencan dengan Song Hye Kyo.

"Aku masih merasa kalau kami sedang kencan, aku tidak melihat pernikahan sebagai akhir dari pacaran. Sejujurnya, istriku sangatlah cantik," puji dia lagi.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]

Mendapat ketenangan hati dan pikiran

Ketika melakukan konferensi pers drama terbarunya, 'Arthdal Chronicles' pada Selasa (28/05/2019) lalu, Song Joong Ki mengatakan menjadi lebih tenang setelah menikah dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki-Song Hye Kyo. [Instagram]
Song Joong Ki-Song Hye Kyo. [Instagram]

"Saya mungkin bisa menyebutnya mendapatkan ketenangan pikiran dan hati nyaman. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang yang menikah lainnya mungkin merasakan hal yang sama," tutur Song Joong Ki.

Berita Terkait

Berita Terkini