Gampang Panik, 3 Zodiak Paling Sering Insecure dalam Hubungan Asmara

Mempunyai perasaan insecure memang sangat tidak mengenakkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Juli 2019 icon 09:00 WIB
Gampang Panik, 3 Zodiak Paling Sering Insecure dalam Hubungan Asmara

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Saat sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tak hanya berbunga-bunga dan bahagia saja yang akan dirasakan. Perasaan panik, gelisah, tak tenang, dan lainnya pasti juga akan dialami.

Sayangnya, ada beberapa orang yang terlalu sering merasakan rasa panik atau insecure yang berlebihan di dalam hubungan asmara.

Mereka cenderung sangat takut kehilangan pasangan hingga cemas pasangan tak merasa nyaman dengannya. Dilansir dari Your Tango, ada beberapa zodiak yang gampang panik atau insecure di dalam hubungan asmara.

Baca Juga: Lebih Menantang, 4 Zodiak Ini Senang Melanggar Aturan

Mereka juga sering merasa minder, tidak percaya diri, mudah stres, dan pusing saat menghadapi masalah hubungan asmara. Siapa saja zodiak tersebut?

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak ini dikenal mempunyai sikap yang tegas dan misterius. Namun, jangan salah. Di balik sikap tersebut, ternyata Scorpio sangat mudah insecure dalam hubungan asmaranya.

Baca Juga: Pilih Tinggal Jauh dari Rumah Orang Tua, 5 Zodiak Ini Suka Kebebasan

Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]
Ilustrasi pasangan. [Shuttestock]

Scorpio kerap berpikir berlebihan pada pasangan. Mereka sangat takut dikecewakan dan kehilangan rasa percaya pada pasangan atau sebaliknya.

Scorpio adalah tipe zodiak yang sekalinya jatuh cinta dan menjalin hubungan bakal sangat serius dengan komitmen tersebut.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meski  mempunyai jiwa yang bebas, ternyata Sagitarius masuk ke dalam salah satu zodiak yang memiliki rasa insecure yang tinggi saat berada di hubungan asmara.

Mereka cenderung merasa sepi jika kekasihnya tak berada di dekatnya. Tak hanya itu, Sagitarius selalu merasa khawatir tak akan bisa menjadi yang terbaik untuk pasangannya. Rasa insecure berlebihan itulah yang membuat Sagitarius sangat takut kehilangan pasangannya.

Ilustrasi pasangan. [Shuttestock]

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak yang yang gampang panik di dalam hubungan asmara lainnya adalah Aries. Meski memiliki sikap yang seenaknya sendiri, ternyata Aries cukup lemah dalam urusan perasaan.

Baca Juga: Aura Kasih Lahirkan Bayi Berzodiak Gemini, Perhatikan 3 Hal Ini

Aries pun menjadi zodiak yang gampang insecure terhadap hubungan asmaranya. Mereka memang dikenal dapat menjadi pribadi yang cukup keras. Namun, kepada pasangannya, ia sangat mengalah demi hubungan mereka bisa terlihat selalu terlihat baik-baik saja di mata orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI