Ramalan Zodiak 22 Agustus 2019: Capricorn Lagi Bahagia, Leo Mesti Bersabar

Siap menyimak ramalan zodiak asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 Agustus 2019 icon 09:15 WIB
Ramalan Zodiak 22 Agustus 2019: Capricorn Lagi Bahagia, Leo Mesti Bersabar

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Menyambut hari Kamis (22/8/2019) ini, kamu pasti sudah mempunyai harapan-harapan baik yang ingin terealisasi. Sebelum memulai hari, tak ada salahnya jika kita sedikit mencari tahu ramalan zodiak asmara terkini.

Pada pekan ketiga bulan Agustus ini, sepertinya menjadi hari bahagia bagi Capricorn karena akan menjalani kehidupan asmara yang bergairah dan penuh cinta. Pertahankan, ya!

Di sisi lain, Pisces tampaknya harus membuang aura negatif kantor dan jangan sampai dibawa jika sedang bersama pasangan.

Baca Juga: Rihanna Bikin Lipstik Zodiak, Aquarius Paling Oke Pakai Warna Biru

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 22 Agustus 2019.

1. Aries

Tampaknya kamu dan pasangan sedang berada di suasana yang tak menyenangkan. Masalah yang sedang terjadi membuat situasi masih panas dan mudah tersulut. Oleh karena itu, hindari berkata dengan nada yang keras.

Baca Juga: Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

2. Taurus

Kalau pasangan sedang berbicara serius, cobalah untuk mendengarkan dan meresapi baik-baik. Dengan begitu, kamu akan dapat menemukan hal positif dari perkataannya itu.

Pasangan kekasih naik motor. (Unsplash/Abigail Keenan)
Pasangan kekasih naik motor. (Unsplash/Abigail Keenan)

3. Gemini

Duh, Gemini. Ingat, sekarang kalian berdua belum ada status resmi menjadi sepasang kekasih. Jadi, kamu tidak perlu melarangnya berhubungan dengan siapapun juga.

4. Cancer

Hubungan kamu dan si dia tampaknya sedang berada di masa yang menjengkelkan. Jadi, sebaiknya tetap bersabar, ya. Jangan lupa untuk tetap hindari kata-kata yang bisa semakin memperkeruh suasana saja.

5. Leo

Memang butuh kesabaran dan ketenangan hati untuk dapat melewati semua masalah asmara ini. Ingat, badai pasti berlalu.

6. Virgo

Virgo, kamu mesti bersyukur karena mempunyai pasangan yang berhati lemah lembut dan baik. Jadi, janganlah diusik dengan kata-kata yang pedas dan menusuk hati.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

7. Libra

Jika kamu ingin hati tenang dan tak gelisah, buang jauh-jauh pikiran negatif. Lebih baik penuhi dengan energi positif untuk si dia dan hubunganmu.

8. Scorpio

Kamu mesti berusaha sekeras mungkin untuk tidak sampai mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat suasana antara kamu dan si dia kembali memanas.

9. Sagitarius

Kamu memang orangnya suka bercanda. Walau begitu, sepertinya saat ini bukan waktu yang pas untuk mengajak si dia bercanda. Sebab, tampaknya si dia sedang menghadapi masalah yang serius.

Ilustrasi pasangan mengemil. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Hari ini sepertinya bakal menjadi hari asmara yang berbunga-bunga bagi zodiak Capricorn dan pasangannya. Kamu dan si dia akan merasakan kebahagiaan luar biasa. Pertahankan!

11. Aquarius

Jika kamu merasa dia kurang ada perhatian, cobalah untuk tetap berpikir positif. Kamu juga dapat berusaha lebih dahulu untuk memberikan perhatian lebih. Siapa tahu dia bakal luluh dan bisa memberikan perhatian balik.

12. Pisces

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ternyata 4 Selebriti Hollywood Ini Mudah Jatuh Cinta

Suasana kantor memang sedang menyebalkan. Namun, jangan sampai membawa aura negatif tempat kerja ketika sedang bersama si dia, ya. Usahakan membawa suasana yang tetap menyenangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI