Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Mulai sekarang harus berhati-hati supaya tidak sakit hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Agustus 2019 icon 20:29 WIB
Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Ilustrasi Teman. (Unsplash)

Setiap orang memang punya karakter masing-masing. Jadi tak heran kalau kamu juga mempunyai banyak teman dengan karakter yang beragam.

Namun, harus sangat berhati-hati jika mempunyai teman dengan beberapa zodiak tertentu. Bisa jadi di awal mereka bisa sangat baik, tapi lama-lama berubah jadi orang yang sangat menyebalkan.

Bahkan kamu bisa saja berpikir dan merasakan bahwa kebaikan mereka penuh dengan kepalsuan. Dilansir dari Your Tango, ini deretan zodiak tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Agustus 2019, Taurus Jangan Bikin Masalah Melulu

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang bersikap seperti teman baik pada awalnya, tapi bisa menjadi benci, lalu berteman kembali. Hal itu bisa terjadi berulang kali. Tentu saja berteman dengan orang seperti itu akan sangat melelahkan.

Gemini memang sering disebut menjadi zodiak bermuka dua. Mereka bisa berteman baik jika menguntungkan untuknya, tapi jika menemukan orang yang tak sesuai dengan keinginannya, bisa saja Gemini akan menusukmu dari belakang.

Baca Juga: Anti Menerawang, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Terus Terang dalam Hubungan

Ilustrasi teman. (Shutterstock)

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling sulit untuk ditebak sehingga tidak mudah untuk berteman dengan mereka. Scorpio juga mempunyai masalah kepercayaan. Mereka butuh waktu untuk benar-benar percaya dengan orang lain. Itulah yang membuat Scorpio sering dianggap palsu.

Mereka dapat terlihat baik-baik saja di depan orang, tapi tiba-tiba meninggalkan pertemanan. Pada awal pertemanan, mereka bisa pura-pura baik hanya untuk melihat karakter orang-orang di sekitarnya. Jika tidak nyaman, Scorpio bisa langsung menjauh dari pertemanan tersebut.

3. Pisces

Pisces merupakan tipikal yang mudah berteman, tapi mereka juga tidak segan mematahkan hatimu secara tiba-tiba. Pisces tidak suka terkekang dalam sebuah pertemanan.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

Pada awal pertemanan, mungkin memang mereka yang terus mendekat. Namun jika mereka sudah merasa bosan atau merasa terlalu intim dalam pertemanan tersebut, zodiak ini tak segan meninggalkan teman-teman lamanya dan mencari yang baru.

4. Aries

Salah satu zodiak yang berpotensi berteman dengan penuh kepalsuan berikutnya adalah Aries. Mereka bisa jadi teman yang sangat asik, tapi hanya bersama orang-orang yang menurut mereka satu pemikiran saja.

Baca Juga: Sangat Suka Diperhatikan, Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Selebriti

Aries bakal setia jika mempunyai teman yang selalu perhatian dan memprioritaskan mereka. Jika teman-temannya tidak memperlakukannya seperti itu, tak heran jika si pemilik zodiak ini  akan langsung pergi dan pertemanan segera berakhir begitu saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI