Jadi Susah Berpaling, Pacar dan Mantan Gigi Hadid Ini Bikin Kesengsem

Siapa yang paling ganteng menurut kalian?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 September 2019 icon 19:30 WIB
Jadi Susah Berpaling, Pacar dan Mantan Gigi Hadid Ini Bikin Kesengsem

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Siapa yang tak tahu supermodel Gigi Hadid? Belum lama ini, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bintang reality show Tyler Cameron.

Setelah berhasil move on dari Zayn Malik, akhirnya Gigi Hadid memutuskan melabuhkan hatinya kepada cowok ganteng lain, Tyler Cameron.

Masih penasaran dengan sosok Tyler Cameron? Berikut sedikit penjelasan tentang bintang reality show tersebut dan beberapa mantan Gigi Hadid.

Baca Juga: Seperti Parasit, 4 Tanda Pasangan Cuma Memanfaatkan Anda

1. Tyler Cameron

Pria ganteng ini dikenal sebagai model dan bintang reality show The Bachelorette. Ia dikabarkan pacaran dengan Gigi Hadid setelah tertangkap kamera terlihat bersama pada awal bulan Agustus ini di Soho House Brooklyn.

Mereka berdua juga terlihat ketika after party MTV VMAs 2019. Di acara tersebut, kabarnya Gigi Hadid dan Tyler Cameron untuk pertama kalinya berciuman di depan publik.

Baca Juga: Jangan Gegabah, 3 Langkah Menghadapi Pacar Mengancam Bunuh Diri

Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)
Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)

2. Zayn Malik

Sebelum dengan Tyler Cameron, pria yang berhasil meluluhkan hati Gigi Hadid adalah Zayn Malik. Gigi dan Zayn berpacaran cukup lama, yaitu sejak 2015 hingga 2018.

Keduanya memang beberapa kali putus sambung hingga kemudian benar-benar putus pada akhir 2018. Selama menjalin hubungan asmara, Gigi dan Zayn tak sungkan mamerkan kemeraan mereka di depan publik.

Bahkan mereka berdua sering sekali tampil serasi dan kompak di karpet merah acara-acara bergengsi dunia.

Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]
Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]

3. Joe Jonas

Sebelum menikah dengan Sophie Turner, salah satu wanita yang pernah mengisi hati Joe Jonas adalah Gigi Hadid. Mereka berpacaran tidak lama pada 2015 lalu, hanya sekitar lima bulan. Mereka putus pada November 2015.

4. Lewis Hamilton

Hubungan asmara Gigi dan Lewis tak pernah terkonfirmasi. Kala dikabarkan pacaran pada 2015 lalu, keduanya tak pernah mengakui ada hubungan cinta. Namun saat Gigi menonton Monaco Grand Prix, Lewis tertangkap kamera memeluknya mesra.

Cody Simpson. (Shutterstock)
Cody Simpson. (Shutterstock)

5. Cody Simpson

Ia adalah aktor dan penyanyi tampan yang menghiasi asmara Gigi Hadid ketika usianya 18 tahun. Cody dan adik Bella Hadid itu berpacaran sejak tahun 2013 hingga 2015.

Baca Juga: Kepergok Kencan dengan Model Ganteng, Gigi Hadid Sudah Move On?

Mereka putus setelah dua tahun bersama. Selama pacaran, Cody Simpson dan Gigi Hadid pun kerap tampil bersama di red carpet. Mereka juga tak segan memamerkan foto mesra di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI