Ramalan Zodiak 7 September 2019, Kehidupan Asmara Banyak Kejutan

Kejutan apapun, harus siap dihadapi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 07 September 2019 icon 09:15 WIB
Ramalan Zodiak 7 September 2019, Kehidupan Asmara Banyak Kejutan

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)

Mungkin memang banyak orang yang menyukai kejutan. Namun, lain cerita jika kejutan itu adalah hal buruk. Begitu pula kalau sudah soal asmara, kejutan yang baik maupun buruk bisa hadir tanpa prediksi.

Langsung saja, yuk! Berikut ramalan zodiak asmara 7 September 2016 yang dirangkum dari Horoscope.com!

1. Aries

Baca Juga: September Ceria, Ada 4 Zodiak Alami Hal Terbaik Bulan Ini

Hidup sedang sedikit aneh hari ini. Kamu mesti bertahan dan tidak membiarkan apapun ternyata mengejutkanmu.

Orang lain mencari ekspresi kaget, tapi jangan beri mereka kepuasan itu. Tersenyumlah, sekalipun kamu harus menyeringai dan menanggungnya.

2. Taurus

Baca Juga: Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

Kamu memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sudah dinanti sejak lama. Kehidupan cinta akan mengalami revolusi besar. Persiapkan diri dan kenakan pakaian terbaik.

3. Gemini

Kamu mempunyai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan seseorang. Namun, ia juga punya beberapa ekspektasi padamu. Apapun yang terjadi, jangan lari. Terlalu berharga untuk dilewatkan.

4. Cancer

Ada kesempatan untuk melihat masalah dari perspektif unik. Sudut pandang itu bakal menimbang apakah kamu akan menyerah atau malah membiarkan seseorang kembali ke kehidupanmu.

5. Leo

Berbagai perasaan menghujani zodiak Leo hari ini. Kejutan, harapan, cinta bahkan takut kehilangan cinta datang bertubi-tubi. Walau rasanya seperti sedang naik roller coaster, tetaplah santai. Semua akan baik-baik saja.

6. Virgo

Dia memang istimewa. Namun, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mendapatkan perhatiannya dengan menjadi pribadi yang bertolak belakang denganmu. Ada cara lain yang tidak terlalu ekstrem, kok.

7. Libra

Kamu butuh ruang sendiri. Kalau kamu merasa terbebani oleh seseorang yang sepertinya menggelayutimu, kamu bisa kehilangan ketenangan. Beri tahu mereka ke mana harus pergi.

8. Scorpio

Seseorang dari masa lalu mungkin muncul dengan perubahan yang dramatis. Ini memberimu kejutan, apalagi saat ia mengatakan ingin mengajakmu kembali. Stay cool!

Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]

9. Sagitarius

Suatu berita pasti akan mengubah hidup dan orang yang kamu cintai secara dramatis. Mungkin kamu tak sadar seberapa banyak sampai efeknya. Satu hal : kalian berdua akan sangat bahagia.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn mungkin bakal cukup gelisah hari ini. Kamu dan pasangan mungkin berdebat, tapi lalu semua hal berjalan lancar. Sebab, pada akhirnya kalian akan menyadari betapa berharganya satu sama lain.

11. Aquarius

Menunjukkan kepedulian terhadap pasangan tak melulu harus bersama setiap waktu. Beri waktu dan ruang untuk mereka sendiri hari ini. Jangan mengeluh atau merengek karena ia bisa jadi malah semakin malas padamu.

12. Pisces

Baca Juga: Anti Mainstream, Pria Ini Beri Kejutan Bedah Kamar Kekasihnya

Hari ini zodiak Pisces akan mempunyai keberanian untuk melihat sisi sebenarnya dari orang terdekat. Suka atau tidak, kebenaran akan tersedia di hadapanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI