September Ceria, Ada 4 Zodiak Alami Hal Terbaik Bulan Ini

Apakah kamu salah satu zodiak yang beruntung?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 September 2019 icon 18:06 WIB
September Ceria, Ada 4 Zodiak Alami Hal Terbaik Bulan Ini

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

Bergantinya bulan merupakan salah satu cara banyak orang untuk menaruh harapan-harapan baru yang lebih baik daripada bulan sebelumnya.

Selain itu, bulan baru akan memberi banyak perubahan pada kehidupan setiap orang. Hal baik dan buruk ini dapat diprediksi melalui ramalan zodiak.

Dilansir dari laman Your Tango, pada September 2019 ini, seperti sedang dirangkul oleh Dewi Fortuna, ada 4 zodiak yang sangat beruntung. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: Serasi Banget, Ini 4 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Virgo

1. Taurus

Sepertinya, Taurus akan berbunga-bunga bulan ini. Ia akan dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan. Sebab, banyak hal bakal berjalan lancar sesuai apa yang ia harapkan.

Hal ini tidak terlepas dari segala usaha yang ia kerahkan di masa lalu. Kemungkinan, inilah saat ia memetik hasil yang manis. Ia tak kesulitan mengarahkan hidupnya dan menikmati setiap menit yang ia jalani.

Baca Juga: Bisa Jadi Sasaran KPK, 6 Zodiak Ini Berbakat Korupsi

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

2. Virgo

September adalah bulannya zodiak Virgo. Mereka akan menjalani ulang tahunnya dari akhir bulan kemarin hingga pertengahan bulan nanti. Ada beberapa aspek dalam kehidupan zodiak Virgo yang akan berubah dari hidupnya dan ia merasa lebih berenergi di bulan ini.

Meski bukan hal yang disukainya, perubahan ini justru menjadi sesuatu yang ia tunggu. Sebab, itu membuatnya merasa baru dan ia akan mengingatkan diri untuk lebih giat lagi September ini.

3. Gemini

Gemini merasa membutuhkan waktu sendiri di awal September. Pada dasarnya di balik kebiasaan Gemini bersosialisasi dengan banyak orang dan tampak nyaman bergaul, ia juga memiliki sisi introvert yang membuatnya ingin lepas dari keramaian.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

Demi menyeimbangkan kebutuhan batinnya, ia akan meluangkan waktu tenang dan sendirian. Sesekali rehat itu penting. Justru karena keputusan inilah ia bisa mencapai hal-hal lebih baik bulan ini.

4. Libra

Zodiak Libra bakal belajar lebih terbuka bulan ini. Dengan begitu, ia tak akan merasa mudah khawatir atau cemas lagi tentang hal-hal yang memang di luar kuasa dan kendalinya.

Baca Juga: Pacar Idaman, 4 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Pasangan

Selama ini, ia sering menggerutu karena beberapa hal tak berjalan sesuai harapan. Jadi, bulan ini ia memilih lebih rileks menanggapi sesuatu. Ini juga merupakan keputusan terbaik yang bisa ia dilakukan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI