Ramalan Zodiak 29 Desember 2019, Pisces Akan Alami Masalah Besar!

Zodiak Pisces harus ekstra waspada karena akan alami masalah besar.

By: Dany Garjito icon Minggu, 29 Desember 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 Desember 2019, Pisces Akan Alami Masalah Besar!

Ilustrasi menghadapi masalah besar. (Pexels)

Semua orang tak mau terlibat dengan masalah besar tapi sayangnya Pisces diramalkan akan mengalani hal itu dalam waktu dekat. Yuk intip terawangan zodiakmu dari laman Astrology.com berikut ini.

1. Aries
Kamu mungkin lelah dan ingin waktu luang seorang diri. Ceritakan masalahmu dengan pasangan dan minta pengertiannya untuk memberi ruang privasi sejenak.

2. Taurus
Kamu dan kekasih adalah kombinasi yang unik. Kalian lemah jika berjalan masing-masing tapi bisa saling menguatkan jika bersama. Mengapa tak bersatu dalam sebuah bisnis saja?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Desember 2019, Gemini Harus Mulai Berhemat!

3. Gemini
Jangan terburu-buru memutuskan sesuatu, utamanya yang berkaitan dengan pasangan. Coba tarik nafas panjang dan pikirkan kembali, apakah ini jalan keluar yang kamu inginkan?

4. Cancer
Kamu selalu memanjakan pacarmu sampai lupa, kapan terakhir kali kamu memanjakan diri? Libur akhir tahun, luangkan waktu sejenak untuk relaksasi dan jauh dari jangkauan pasangan.

Ilustrasi  liburan. (Shutterstock)

5. Leo
Selama ini kamu selalu menghindari pembicaraan serius dengan pasangan. Mungkin karena kamu merasa ini terlalu berat untuk diucapkan. Coba ungkapkan itu sekarang juga, tak sesulit yang kamu duga kok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Desember 2019: Libra, Jangan Hobi Ambil Keputusan Sendiri

6. Virgo
Ide besar dalam pikiranmu terus berlarian hingga kamu sulit pejamkan mata. Coba bagi rencana ini dengan kekasih dan minta pendapatnya. Ini salah satu solusi mengurangi beban pikiran.

7. Libra
Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada berbagi pengalaman dengan orang yang dicintai? Beri mereka detailnya, dan segara lakukan sekarang juga.

8. Scorpio
Kamu sedang penat dengan semua kesibukan akhir tahun dan kekasihmu datang dengan ide cemerlang. Percaya deh, nonton Netflix semalaman bukan hal yang buruk kok.

Ilustrasi kencan. (Shutterstock)

9. Sagitarius
Kesibukan membuatmu lupa membagi waktu yang terkasih. Ambil jeda sejenak dan nikmati waktu berdua dengannya. Kencan romantis malam hari akan memberi angin segar dalam hidupmu.

10. Capricorn
Pasanganmu memang pengertian dan tahu jalan pikiranmu, tapi itu bukan berarti kamu bisa diam saja dan menghindari komunikasi mendalam dengannya. Lama-lama hubungan kalian jadi hambar.

11. Aquarius
Kamu sebenarnya bisa jadi orang yang romantis tapi kesibukan menyita semua waktu dan perhatianmu. Hubungi pasanganmu sekarang juga dan ucapkan I love you agar ia tahu kamu tak menghindar selama ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Desember 2019: Jangan Marah-Marah Terus, Taurus!

12. Pisces
Bersiaplah, masalah besar akan datang dan hubungan kalian benar-benar diuji saat itu. Jika berhasil melewatinya, kamu dan pasanganmu akan jadi sejoli yang tak terpisahkan lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI