Ramalan Zodiak 28 Desember 2019, Gemini Harus Mulai Berhemat!

Akhir tahun, bagaimana kondisi keuanganmu berdasarkan ramalan zodiak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Desember 2019 icon 16:34 WIB
Ramalan Zodiak 28 Desember 2019, Gemini Harus Mulai Berhemat!

Ilustrasi hemat uang. (Pixabay/Myriam Zilles)

Menjelang tahun baru, apakah kondisi keuanganmu juga mengalami pembaharuan? Menurut laman Astrology.com, ada beberapa zodiak yang tak perlu khawatir tentang keuangan tapi banyak juga yang harus waspada.

Inilah saatnya mengevaluasi kembali kondisi keuanganmu. Zodiak Gemini dikatakan harus berhemat. Lalu, bagaimana dengan zodiak lainnya?

Yuk, simak ramalan zodiak 28 Desember 2019 di bawah ini!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bahasa Cinta Unik, Hobi Kasih Hadiah

1. Aries

Kamu bukan satu-satunya orang yang cemas dengan kondisi keuangan. Sebelum kamu seperti sekarang, ada orangtua yang lebih dulu khawatir tentang uang pensiun mereka. Jadi, buang semua keraguanmu!

2. Taurus

Baca Juga: Suka Menghakimi Diri Sendiri, 5 Zodiak Ini Terlalu Perfeksionis

Jangan terlalu cepat menginginkan kendaraan baru. Hal yang seharusnya diutamakan sekarang adalah bekerja keras dan menabung dengan lebih giat. Itu jauh lebih penting dari sekedar mencium aroma mobil baru.

3. Gemini

Sudah waktunya untuk berhemat tapi kamu masih saja bingung mesti mulai dari mana. Tak ada pilihan lain. Segera buat daftar sederhana dan rutin periksa setiap pengeluaran.

4. Cancer

Zodiak Cancer sedang dalam mood yang baik untuk menghasilkan uang lebih banyak. Itu bagus. Semakin banyak uang yang dihasilkan, semakin cerah juga masa depanmu.

Jangan terlalu sering nongkrong untuk hemat uang bulanan Anda
Ilustrasi uang. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu sebenarnya punya rencana matang tentang masa depan. Namun, itu mendadak buyar hanya karena mimpi satu malam. Coba lebih konsisten dan fokus dalam menjalani hidup. Jangan mudah goyah dengan godaan murahan di luar sana.

6. Virgo

Terkadang, memikirkan uang saja sudah membuat semangatmu berkurang. Uang tak lagi jadi prioritas dalam hidup sehingga kamu seperti kehilangan arah.

7. Libra

Kamu mungkin merasa ini adalah akhir dari segalanya. Padahal jika kamu cepat bangkit dan kembali bekerja, kehidupan dapat berputar dengan sangat mudah. Jangan gampang menyerah adalah kuncinya.

8. Scorpio

Tak ada yang bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Kamu juga tak bisa mengandalkan warisan. Jika ingin punya banyak uang, jalan keluarnya hanya satu, yakni bekerja dengan giat.

9. Sagittarius

Kondisi keuangan zodiak Sagittarius memang berbeda dengan situasi dua tahun atau enam bulan yang lalu. Nah, jangan selalu berkiblat dengan masa lalu. Pikirkan saja masa depanmu dengan baik mulai dari sekarang.

Ilustrasi uang tip pelayan restoran. [Shutterstock]
Ilustrasi uang tip pelayan restoran. [Shutterstock]

10. Capricorn

Banyak orang yang bekerja keras demi uang. Saat semua fokus dengan pekerjaannya, saat itulah kamu keluar dari kumpulan itu dan memulai bisnis baru.

11. Aquarius

Kamu kehilangan semangat akhir-akhir ini dan hal itu tentu saja mempengaruhi pendapatanmu. Tetap fokus untuk masa depan. Lihatlah segalanya dengan visi lebih maju sehingga kondisimu bisa kembali normal.

12. Pisces

Baca Juga: Benci Kemacetan, 4 Zodiak Ini Pilih Rayakan Liburan Nataru di Rumah

Neraca keuangan zodiak Pisces seolah memanggil untuk lebih diperhatikan. Jangan lengah dan menyepelekan pengeluaran kecil. Tetaplah teliti agar kondisi keuangan senantiasa stabil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI