Ramalan Zodiak 10 Januari 2020: Pisces Lagi Banyak Masalah dengan Pasangan

Bagaimana dengan ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 Januari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 10 Januari 2020: Pisces Lagi Banyak Masalah dengan Pasangan

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Pasti sudah punya harapan-harapan baik yang ingin terealisasi hari ini, kan? Sebelum memulai aktivitas yang padat, tidak ada salahnya jika kita sedikit mencari tahu ramalan zodiak asmara, Jumat (10/01/2020) ini.

Leo sedang berada di suasana hati yang buruk. Cobalah mencari hal positif supaya bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

Sedangkan Pisces, mesti segera menyelesaikan beberapa konflik dengan pasangan. Apalagi, masalah tersebut disebabkan oleh ulah zodiak Pisces sendiri.

Baca Juga: Punya Sifat Rendah Hati, 4 Zodiak Ini Dikenal Tak Suka Pamer

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak asmara 10 Januari 2020.

1. Aries

Sedikit demi sedikit, masalah Aries dan pasangan akan selesai melalui pembicaraan secara bertahap. Ingat, ya. Jangan sampai egois. Itu tidak menawarkan solusi jangka panjang untuk hubungan kalian berdua.

Baca Juga: Suka Mematuhi Peraturan, 4 Zodiak Ini Terkenal Sangat Disiplin

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Sepertinya Taurus mesti mencoba berpikiran positif tentang permasalahan yang terjadi hari ini. Jangan sampai diperburuk karena ulah sendiri. Cobalah untuk melihat dari sisi yang positif.

3. Gemini

Saatnya melakukan percakapan yang bermakna. Jika sudah bisa mengatasi rasa takut, pasti akan secara bertahap mendapatkan kepercayaan diri dan segalanya bakal menjadi lebih baik.

4. Cancer

Walaupun Cancer memiliki sudut pandang kuat dan membumi, kamu tetap akan merasa bingung ketika dihadapkan sebuah pilihan yang sulit. Jadi, harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan dan cobalah bersikap fleksibel.

5. Leo

Tampaknya Leo sedang berada di suasana hati yang buruk. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

6. Virgo

Hari ini, zodiak Virgo perlu meluangkan waktu untuk bicara. Sebab, mau sampai kapan kamu menahan orang yang kamu cintai, hanya karena takut akan kebenaran?

7. Libra

Hari ini sepertinya bakal ada hal yang membuat Libra sedikit stres, utamanya karena terlibat dalam permasalahan atau pertengkaran kecil dengan pasangan.

8. Scorpio

Scorpio perlu sedikit lebih diplomatis saat berurusan dengan masalah terkini. Daripada bercanda dan berpura-pura semuanya baik-baik saja, coba dengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan.

9. Sagitarius

Sagitarius masih sangat keras kepala saat menghadapi masalah, terutama ketika emosi mengancam untuk keluar dari kendali.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn

Capricorn adalah orang yang dapat bersama-sama dengan pasangan dalam keheningan. Namun, sepertinya itu tidak berlaku hari ini. Kamu dan pasangan harus bicara serius sekarang.

11. Aquarius

Hari ini Aquarius sepertinya harus fokus terhadap kepercayaan dalam sebuah hubungan. Pasangan sudah percaya kepada dirimu untuk menjaga sebuah rahasia. Namun, secara tidak sengaja kamu malah mengutarakan rahasia tersebut.

12. Pisces

Baca Juga: Hobi Marah-Marah, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Terpancing Emosi

Zodiak Pisces perlu meluruskan beberapa konflik yang terjadi dengan pasangan. Apalagi, konflik itu terjadi karena ulah mereka sendiri. Setelah konflik bisa diselesaikan secara baik-baik, kamu berdua akan memiliki hubungan yang romantis lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI