Optimis Wujudkan Resolusi Tahun 2020, 3 Zodiak Ini Punya Komitmen Kuat

Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan resolusi tahun ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Januari 2020 icon 19:03 WIB
Optimis Wujudkan Resolusi Tahun 2020, 3 Zodiak Ini Punya Komitmen Kuat

Ilustrasi Teman. (Unsplash/Priscilla D)

Tahun baru menjadi kesempatan banyak orang untuk menulis kembali resolusi-resolusi yang ingin dicapai. Ternyata keinginan seperti itupun bisa dilihat dari kecenderungan zodiak mereka.

Dilansir dari Republic World, ada beberapa zodiak yang mempunyai komitmen kuat untuk mewujudkan resolusi tahun 2020. Mereka sangat serius dan optimis hingga apa yang mereka inginkan tercapai.

Penasaran siapa saja zodiak yang sangat optimis mewujudkan resolusi di tahun 2020 ini? 

Baca Juga: Berani Melabrak Pelaku Ghosting, Jangan Remehkan 3 Zodiak Ini

1. Sagittarius

Zodiak yang sangat suka petualangan ini dikenal memiliki kecerdasan yang mencuri perhatian. Mereka sangat bersemangat tentang semua hal yang dilakukan dalam hidupnya.

Sagittarius adalah sosok yang riang, gembira dan sangat suka melakukan hal-hal sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Tahun 2020, zodiak ini mempunyai banyak rencana dan akan berusaha sekeras tenaga untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Mau Tak Mau Harus Kandas, 3 Zodiak Ini Diprediksi Putus Cinta di Tahun 2020

Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)

2. Virgo

Sebagai sosok yang dikenal praktis dan cerdas, zodiak Virgo mempunyai kepribadian yang menawan. Mereka sangat loyal, penuh kasih, dan perhatian. Virgo sangat suka membantu orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Tahun 2020, mereka yang suka mengambil tantangan bakal bersikap fokus dan tidak akan melupakan resolusi yang sudah ditulis. Virgo akan mengikuti resolusi mereka dan menghadapi hambatan apapun yang menghadang.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

3. Capricorn

Dikenal sebagai zodiak yang sangat keras kepala, itulah yang membuat Capricorn menjadi sosok ambisius. Namun di sisi lain mereka juga sangat baik dan murah hati.

Baca Juga: Selain Setia, Ini 5 Alasan Wanita Capricorn Cocok Jadi Pasangan Hidup

Jika Capricorn sudah memutuskan sesuatu, itu membuat mereka mempunyai tekad kuat untuk mewujudkannya. Terutama resolusi yang sudah ditulis untuk terealisasi tahun 2020 ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI