Relationship

Kelonan di Bawah Pohon Kelapa, Indah Kalalo: Amazing Time!

Quality time ala Indah Kalalo dan sang suami bikin para jomblo iri.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Indah Kalalo. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Indah Kalalo. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Dewiku.com - Ada banyak cara untuk menikmati momen liburan di Bali. Tidak mengherankan kalau banyak orang yang betah berlama-lama di sana, termasuk artis Indah Kalalo.

Belakangan, Indah Kalalo dan keluarga kecilnya diketahui sedang berlibur ke Bali. Mereka mendatangi berbagai destinasi memukau di Pulau Dewata dan menikmati indahnya kebersamaan.

Melalui akun Instagram @indahkalalo, model cantik ini terbilang rajin membagikan momen-momen liburannya. Salah satunya menunjukkan bagaimana dia dan suami tengah menikmati quality time.

"Quality time overdue," ungkap Indah Kalalo dalam sebuah foto yang dia unggah belum lama ini.

"Duh, udah lama nggak sayang-sayangan waktu berkualitas sama suami. Terakhir pas di Switzerland bulan November kali. Selain itu, pasti ada anak-anak, temen, keluarga, lupa akan pentingnya hubungan suami istri," tulisnya pada unggahan yang sama.

Kemesraan Indah Kalalo dan suami di Bali. (Instagram/@indahkalalo)
Kemesraan Indah Kalalo dan suami di Bali. (Instagram/@indahkalalo)

"Fondasi yang paling kuat adalah hubungan kalian berdua, bukan orang lain. Alhamdulillah punya waktu bersama, menikmati nature walau cuma semalem. Amazing time," lanjutnya.

Pada unggahan itu, terdapat informasi jika saat itu Indah Kalalo berada di Camaya Bali. Salah satu hotel mewah di Bali ini menawarkan konsep bamboo house yang begitu asri.

Dalam foto yang diunggah Indah Kalalo itu, tampak dirinya dengan sang suami, Justin Werner, sedang bermesraan di atas hammock berukuran besar.

Indah Kalalo sendiri tersenyum sembari memeluk punggung polos suaminya. Tubuh pasangan ini pun terlihat ditutupi selimut putih.

Indah Kalalo ditemui di Galeries Lafayette, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Indah Kalalo. (Suara.com/Puput Pandansari)

Hingga Jumat (7/2/2020), foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 17 ribu likes. Warganet pun ramai-ramai mengisi kolom komentar.

"Waduh, kasian yang jomblo melihat," ungkap seorang warganet.

"Ya, ampun, pasangan ini, ya. Tolong dikondisikan, dong," komentar warganet lain yang seolah iri dan gemas dengan kemesraan Indah Kalalo dan sang suami.

"Tidur di sini nggak masuk angin?" tanya seorang warganet yang penasaran.

"Mbak, ini beneran tidur di outdoor?" imbuh yang lain.

"Awas ambles, Kak! Wkwkwk," celetuk warganet lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini