Relationship

Pria Ini Panik Ketahuan Selingkuh, Kasur yang Ternoda Jadi Saksi Bisu

Kalau memang sudah ketahuan selingkuh, mau bilang apa lagi?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Seorang wanita berhasil membikin geger warganet karena memberi pesan menohok pada suaminya yang ketahuan selingkuh. Melalui sebuah kasur, ia membuka aib suaminya supaya seluruh dunia tahu betapa sakit hatinya dia diselingkuhi.

"Aku sudah mengganti kunci, Gary. Bawa kasur ini ke rumah Laura. Aku akan menceraikanmu," tulis wanita yang tidak diketahui identitasnya ini.

"Aku bilang pada anak-anak apa yang kamu lakukan di kasur kita dan mereka tak mencintai ayahnya lagi," lanjut pesan itu.

Dalam waktu singkat, kasur 'ternoda' ini menjadi viral di internet. Melansir Daily Mail, foto ini berhasil menggungah rasa simpati warganet.

Sebagian warganet setuju dengan sang istri dan mendukungnya melakukan hal ini. Mereka berkata sang suami telah mendapatkan apa yang pantas diterimanya.

Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi  selingkuh. (Shutterstock)

Namun sebagian lainnya malah menyayangkan tindakan sang istri karena melibatkan anak-anak dalam hal ini.

"Kalau kamu punya pasangan dan anak, lalu kamu berselingkuh, maka itu sama dengan selingkuh dengan seluruh keluarga. Anak-anak memang sudah terlibat," tulis warganet.

"Dia (suami) membawa anak-anak ke dalam hal ini dengan berselingkuh dengan ibu mereka. Apa kamu berpikir ibunya akan bohong kepada anak-anak dan tidak menjelaskan mengapa ayahnya tidak kembali?" tegas warganet lain.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan selingkuh di kasur. [Shutterstock]

"Mempermalukan pasangan karena selingkuh menurutku tak apa-apa tapi tidak dengan membawa anak-anak. Mereka berhak punya hubungan yang baik dengan ayah mereka. Jangan mempermalukannya untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka," tulis warganet yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini