Kisah Cinta Nyesek, Wanita Ini Menikahi Suami Sahabatnya Sendiri

Ini bukan kisah cinta dengan bumbu perselingkuhan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Maret 2020 icon 14:00 WIB
Kisah Cinta Nyesek, Wanita Ini Menikahi Suami Sahabatnya Sendiri

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Jeremy Wong Weddings)

Kisah cinta memang bisa jadi sangat tidak terduga. Bahkan, bukan hal baru lagi kalau ada seseorang berakhir melabuhkan hatinya kepada pasangan sahabatnya sendiri.

Hal ini salah satunya dialami Katrina Hawes. Melansir The Sun, Rabu (18/3/2020) kemarin, perempuan 41 tahun asal Newcastle, Australia, ini menceritakan betapa berat perjalanan hidup dan juga kisah cintanya.

Namun, ini bukanlah tentang pengkhianatan sahabat ataupun perselingkuhan.

Baca Juga: Gara-Gara Laptop Ketinggalan, Wanita Ini Pergoki Pacar Lagi 'Mantap-Mantap'

Katrina bertemu dengan sahabatnya, Kelly Velt, ketika keduanya bekerja di sebuah lembaga bantuan hukum pada 2001 lalu. Kelly pun menjadi bridesmaid untuk Katrina saat dia menikah pada Oktober 2003. Dua tahun kemudian, Katrina juga melakukan hal yang sama untuk pernikahan sang sahabat.

Kedua pasangan ini pun mempunyai keluarga bahagia dan masing-masing telah dikaruniai buah hati.

Ilustrasi menikah. (Unsplash/Chin Phm)
Ilustrasi menikah. (Unsplash/Chin Phm)

Tidak disangka, suatu hari Kelly didiagnosis bahwa dirinya menderita tumor otak. "Dia baru 29 tahun. Anak-anaknya masih berumur tiga dan satu tahun," ujar Katrina.

Baca Juga: Jangan Ngamuk di Tempat Umum, Lakukan Ini jika Memergoki Pasangan Selingkuh

Setelah berjuang melawan tumor otak, Kelly pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir kala dirinya berusia 31 tahun.

Cuma lima hari setelah pemakaman Kelly, Katrina mengantarkan suaminya, Corey, memeriksakan diri ke dokter. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, pasangan ini diberitahu jika Corey memiliki kanker pankreas.

Corey pun menjalani pengobatan di Jerman. Namun waktu kembali, apa yang didapat justru hal yang lebih buruk. Ternyata sebenarnya Corey menderita kanker hati dan tumornya telah menyebar hingga pankreas.

Sebagai bentuk empati, Katrina berkata Hendra sudah banyak membantunya sejak Corey divonis sakit parah. Begitu pula setelah Corey meninggal dunia pada akhir 2013.

Ilustrasi pernikahan di kuburan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

Katrina dan Nathan merasa saling nyaman. Setahun setelah kepergian Corey, mereka berdua mulai berkencan dan menata kisah cinta yang baru.

"Kami tak melupakan Daddy dan kami akan mencintai dia selamanya. Tapi, Nathan dan aku telah memutuskan untuk menjadi lebih dari teman," tutur Katrina kepada dua anaknya, Riley dan Maddison.

Nathan dan Katrina menikah pada September 2017. Pasangan itu saat ini hidup bahagia dan membesarkan empat anak mereka bersama-sama.

Baca Juga: Balada Pasangan Beda Usia 29 Tahun, Demi Cinta Rela Keluar Kerja

"Terlepas dari kebahagiaan kami, kami sudah kehilangan beberapa teman yang tak menyetujui hubungan kami. Namun aku tahu aku tidak mengkhianati Kelly. Aku merawat anak-anaknya," kata dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI