Keren, Wanita Ini Lamar Pria Tercinta Pakai Rumah dan Mobil Mewah

Si pria adalah kekasih yang sudah setahun menjalin hubungan dengannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Desember 2019 icon 14:54 WIB
Keren, Wanita Ini Lamar Pria Tercinta Pakai Rumah dan Mobil Mewah

Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)

Kisah - kisah cinta pada umumnya memberi gambaran tentang pria yang berlutut dan melamar gadis yang ia cintai. Di China, kisah ini berjalan sebaliknya. Seorang wanita melamar pria dengan hadiah rumah dan mobil mewah.

Melansir World of Buzz yang dirangkum dari China Press, wanita yang disembunyikan identitasnya ini berasal dari keluarga kaya. Oleh karenanya, ia tak keberatan melamar pria yang disayanginya dengan barang mewah seperti itu.

Wanita berumur 24 tahun ini dikatakan ingin mendobrak tradisi kuno. Ia mau membuktikan jika wanita juga bisa melamar pria yang disayangi.

Baca Juga: Kisah Cinta Bak Drama Korea, Artis Cantik Ini Pacaran dengan Hacker

Untuk melancarkan acara lamarannya, wanita ini menghubungi kekasihnya dan membuat janji untuk bertemu. Sesuai janji, sang kekasih datang. Ia pun kaget melihat pacarnya datang dengan baju pengantin dan melamarnya.

"Kami telah bersama selama satu tahun dan saya harap kamu akan bersama saya di masa depan. Ini yang saya siapkan, mobil dan rumah. Maukah kamu menikah denganku?" kata wanita ini kepada kekasihnya.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi lamar kekasih. (Shutterstock)

Pria ini seperti tidak yakin dengan ucapan kekasihnya. Namun, beberapa saat kemudian dia mengucapka kata 'Ya!' dengan lantang.

Baca Juga: Disindir karena Lamaran di KFC, Pasangan Ini Malah Dapat Hadiah Nikahan

Rupanya, rumah dan mewah yang diucapkan wanita ini bukan isapan jempol belaka. Ia benar-benar menyiapkannya secara matang. Hadiah itupun disusun apik di antara buket bunga berwarna pink nan romantis.

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Acara lamaran ini dilakukan tepat ketika keduanya setahun menjalin hubungan asmara. Hmm, jika kamu dilamar dengan rumah dan mobil mewah, kira-kira akan seperti apa reaksimu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI