Ramalan Zodiak 22 Maret 2020: Pisces Harus Peka, Si Dia Kasih Kode tuh!

Sudah membaca peruntungan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 22 Maret 2020: Pisces Harus Peka, Si Dia Kasih Kode tuh!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Seperti apa peruntungan zodiak Anda pada akhir pekan ini? Membaca ramalan zodiak harian mungkin saja dapat memberikan sedikit gambaran untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Soal hubungan asmara, pasangan zodiak Pisces mungkin bakal melemparkan kode tertentu hari ini. Artinya, kamu harus lebih peka.

Nah, bagaimana dengan kisah asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 22 Maret 2020.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

1. Aries

Kamu mencoba mencari jawaban namun tetap saja rasanya sulit dipahami. Tidak apa-apa, kali ini kamu memang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menemukan solusi terbaik.

2. Taurus

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Tampaknya terjadi perbedaan pendapat dengan pasangan. Sebaiknya jangan merasa menang sendiri. Dengarkan dulu apa yang dia pikirkan untuk mencari jalan tengah.

3. Gemini

Kemampuanmu membuat si dia tertawa akan sangat berguna hari ini. Saat situasi terasa tegang, coba cairkan dengan sedikit guyonan biar dia tidak emosi melulu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

4. Cancer

Jika kamu merasa bingung tentang suatu hal, bicarakan saja dengan pasanganmu. Dia bakal membantumu menemukan apa yang sebenarnya kamu butuhkan kini.

5. Leo

Tak usah berbelit-belit. Langsung saja katakan inti masalahnya agar dia paham kalau kamu membicarakan hal serius.

6. Virgo

Jika kamu telah berjanji, tentu saja sangat penting untuk menjaga dan menepatinya. Mungkin bakal ada yang menggodamu hari ini. Namun, pada akhirnya kamu sadar kalau itu tidak benar.

7. Libra

Pada dasarnya, dia siap mendukung apapun yang sudah kamu rencananya. Namun, paling tak dia perlu tahu dukungan seperti apa yang paling kamu harapkan darinya.

8. Scorpio

Tidak butuh momen khusus untuk membuat kejutan spesial bagi pasanganmu. Kalau tiba-tiba menemukan sesuatu yang sepertinya bakal dia suka, jangan ragu untuk membeli atau melakukannya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Sagittarius

Tidak ada salahnya meminta masukan dari pasangan. Kamu akan mendapatkan pandangan baru darinya.

10. Capricorn

Kamu sebaiknya lebih disiplin. Jika perlu, minta bantuan pasanganmu untuk membuatnya tetap berada di jalur yang semestinya. Kamu tentu tak keberatan jika dia mengingatkanmu, kan?

11. Aquarius

Hal-hal kecil dan sederhana dapat memberikan dampak besar. Begitu pula dengan sikap romantismu. Biarpun sepele, bisa jadi itu benar-benar membuatnya tersentuh dan semakin sayang padamu.

12. Pisces

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Pasangan zodiak Pisces mungkin bakal melemparkan kode tertentu hari. Ada sesuatu yang sebenarnya dia inginkan sekarang. Dia bakal sangat terkesan kalau kamu bisa menyadarinya meski dia tidak mengatakan apapun secara langsung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI