Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Bagaimana menurut kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Maret 2020 icon 17:32 WIB
Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Bersama sahabat. (Unsplash/Court Prather)

Tak hanya zodiak, bulan lahir juga bisa menjadi salah satu cara untuk membaca kepribadian seseorang. Nah, apakah kamu penasaran dengan kepribadian orang yang lahir pada bulan Maret?

Dilansir dari Dazzling News, orang yang lahir di bulan Maret merupakan pribadi yang spesial. Penasaran seperti apa kepribadian mereka? Simak di bawah ini, yuk!

1. Baik hati

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Orang-orang yang lahir di bulan Maret punya empati tinggi. Mereka berusaha selalu menolong siapapun. Mereka juga sangat bisa diandalkan dalam situasi apapun.

Kebaikannya membawa mereka menjadi sosok yang disukai dan dihormati oleh banyak orang lain. Itulah yang membuat banyak orang percaya kepada mereka yang lahir di bulan Maret.

2. Setia

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Mereka akan selalu setia pada pasangannya, tak peduli apapun yang terjadi. Bagi orang-orang yang lahir di bulan Maret, hal terpenting dari sebuah hubungan adalah kepercayaan dan cinta.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

Mereka ingin bisa selalu mengandalkan pasangannya dan begitu pun sebaliknya. Kesetiaan itulah yang membuat orang yang lahir di bulan Maret adalah pasangan idaman.

3. Jadi teman yang baik

Orang-orang yang lahir di bulan Maret selalu memiliki banyak teman karena mereka banyak disukai dan dihormati oleh orang lain.

Meski begitu, mereka cenderung tidak terlalu banyak memiliki teman dekat karena cuma memilih orang-orang tertentu yang dapat dia percaya.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)

4. Berintuisi

Mereka yang lahir di bulan Maret juga dikenal memiliki intuisi luar biasa. Hal ini memungkinkan mereka mempunyai kepekaan lebih dan dapat merasakan jika ada yang membohongi mereka.

5. Punya talenta luar biasa

Orang-orang ini dikenal sangat baik dalam melakukan segala hal. Mereka selalu berusaha mengerjakan apapun dengan seoptimal mungkin.

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Mereka juga dikenal tak mudah putus asa sehingga tidak ada hal yang tidak bisa dilakukannya. Orang-orang yang lahir di bulan Maret juga selalu bertingkah dan berpikir logis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI