Terlanjur Mencintai Tunangan Orang, Pria Ini Nyaman Jadi Selingkuhan

Dia jatuh cinta kepada wanita yang telah bertunangan dan berakhir jadi selingkuhan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 April 2020 icon 19:00 WIB
Terlanjur Mencintai Tunangan Orang, Pria Ini Nyaman Jadi Selingkuhan

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Jatuh cinta memang tak bisa direncanakan. Namun, bagaimana jika kita berakhir mencintai seseorang yang telah bertunangan dan malah menjadi selingkuhan?

Melansir The Sun, seorang pria berusia 26 tahun baru-baru ini mengungkapkan hubungan terlarang yang dia jalani bersama wanita 25 tahun. Mereka bertemu di pesta ulang tahun sepupu si pria.

Wanita itu datang sendirian tanpa tunangannya. Dia bahkan mengaku kepada si pria bahwa dirinya sama sekali tak merindukan sang tunangan.

Baca Juga: Waduh, 5 Hal Memalukan Ini Paling Sering Dilakukan saat Naksir Gebetan

Merasa nyaman mengobrol selama pesta, keduanya lalu bertukar nomor telepon. Tak disangka, beberapa hari kemudian, si wanita mengirim pesan dan mengajak bertemu untuk minum bersama.

Ilustrasi anggur putih (white wine). (Shutterstock)
Ilustrasi minum anggur putih. (Shutterstock)

Mereka menjadi rutin bertemu dan si pria menyadari bahwa dia telah jatuh cinta. Hubungan mereka pun semakin dekat, bahkan si wanita tak segan berbicara tentang kehidupan seksnya bersama sang tunangan.

"Ketika tunangannya pergi berlibur, kami memutuskan untuk pergi bersama di akhir pekan. Kami punya waktu yang brilian dan, tentu saja, akhirnya tidur bersama," ungkap si pria.

Baca Juga: Selamat! 3 Zodiak Ini Bakal Lewatkan Waktu Romantis di Bulan April 2020

Sejak itu, keduanya semakin tak bisa dipisahkan. Semakin sayang, si pria kini sangat berharap wanita yang dicintai meninggalkan tunangannya.

Si pria merasa yakin wanita itu tak bahagia dan tidak bersemangat untuk menikah. Bahkan, hal itu juga diketahui oleh ibu si wanita.

"Namun, dia mengatakan kepadaku bahwa dia mesti menikah dengannya karena itulah yang diharapkan. Itu tidak masuk akal bagiku," ungkap pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

"Aku ingin membuatnya bahagia dan menghabiskan sisa hidupku dengannya," imbuh dia.

Dalam rubrik Dear Deidre di The Sun, pria ini disarankan bersikap lebih tegas dan asertif. Kalau tidak, bisa saja dia bakal tetap jadi kekasih rahasia alias selingkuhan saat si wanita sudah menikah nanti.

Di sisi lain, wanita tersebut mau tak mau mesti memilih antara tunangan atau selingkuhannya. Walau berat, memang harus ada perasaan yang terluka.

Adanya social distancing dan physical distancing memang cukup membantu karena sementara waktu jadi tidak bisa berhubungan secara fisik. Jadi, biarkan si wanita merenung selama tidak bisa bertemu karena pandemi.

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Namun, bagaimanapun juga, si pria tidak disarankan hanya menjadi kekasih paruh waktu untuk seterusnya seperti sekarang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI