Butuh Pelarian Sesaat, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh ketika Pandemi Corona

Siapa saja zodiak yang paling rawan selingkuh selama masa karantina akibat pandemi ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Mei 2020 icon 10:00 WIB
Butuh Pelarian Sesaat, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh ketika Pandemi Corona

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Hubungan asmara banyak orang sedang diuji ketika masa karantina akibat pandemi virus corona Covid-19. Bahkan, para ahli telah menyebutkan tentang adanya kemungkinan peningkatan angka perceraian untuk beberapa bulan mendatang.

Ada banyak faktor yang dapat membuat sebuah hubungan terancam. Namun, bagi beberapa zodiak, masalah utama mereka adalah pengkhianatan alias selingkuh.

Merangkum Bustle, berikut beberapa zodiak yang dimaksud:

Baca Juga: Hanya Bikin Sakit Hati, Hindari 8 Jenis Hubungan Asmara Ini

Zodiak Cancer. (Shutterstock)

Cancer

Tentu bukan hal aneh bagi pasangan kalau merasa tertekan saat harus terus-menerus bersama di rumah sekian lama. Sebenarnya kondisi ini dapat dimanfaatkan untuk saling lebih memahami satu sama lain melalui obrolan mendalam. Namun bagi Cancer, itu tidak mudah dilakukan.

Cancer membenci konflik dan berusaha menghindarinya. Jadi daripada berbagi apa yang ada di pikiran mereka, Cancer akan merasa sendirian atau bahkan disalahkan.

Baca Juga: Awas Jadi Pengkhianat! 11 Tanda Kamu Berniat Selingkuh dari Pasangan

Sebagai alternatif, Cancer mungkin mencoba menghubungi teman lama atau kenalan baru via online. Sebab, lebih mudah bagi mereka untuk berbicara dengan orang lain ketimbang pasangan sendiri yang ditemui setiap waktu. Sayangnya, hal itu bisa memicu perselingkuhan emosional.

Sagittarius

Zodiak Sagittarius cenderung mempunyai pemikiran bahwa rumput tetangga selalu lebih hijau. Jadi meskipun hubungan mereka baik-baik saja, sedikit saja rasa bosan bisa mendorong mereka mengunduh aplikasi kencan untuk melihat siapa lagi yang ada di luar sana.

Ilustrasi zodiak Sagittarius. (Shutterstock)

Mereka termasuk zodiak ekstrovert. Oleh karenanya, tentu saja menjalin hubungan dengan orang baru bukan hal susah. Mereka bisa saja mengirim pesan menggoda kepada orang lain, bahkan saat berada di dekat pasangan mereka.

Aquarius

Aquarius sebenarnya zodiak yang setia. Hanya saja, terjebak bersama selama berbulan-bulan, bisa mengubah pendirian mereka. Jadi setelah sekian puluh hari, mungkin mereka sudah mulai berpetualang, meski hanya via online.

Zodiak Aquarius bisa saja mengirim pesan genit kepada siapa pun yang dinilai menarik, bahkan orang asing yang kebetulan berbagi ide menarik di media sosial.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Mei 2020, Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

Meski tak melibatkan pertemuan fisik, percakapan nakal masih bisa dianggap sebagai selingkuh. Bisa juga menyebabkan masalah yang lebih besar, misalnya kalau pasangan mengetahuinya dan menjadi cemburu berat atau kecewa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI