Berhati Lembut tapi Rada Posesif, Ini Sifat Unik Orang Kelahiran Bulan Mei

Orang yang lahir di bulan Mei biasanya juga suka jadi pusat perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Mei 2020 icon 09:51 WIB
Berhati Lembut tapi Rada Posesif, Ini Sifat Unik Orang Kelahiran Bulan Mei

Ilustrasi perempuan melakukan swafoto. (Unsplash/Kinga Cichewicz)

Banyak orang percaya kalau bulan kelahiran dapat memengaruhi kepribadian. Lalu, bagaimana kepribadian orang yang lahir di bulan Mei?

Melansir Boldsky, mereka yang lahir Mei kebanyakan dikenal pekerja keras. Saat bekerja, mereka selalu bersemangat dan berusaha memberikan yang terbaik. Mereka juga bertanggungjawab terhadap pekerjaannya.

Mereka juga punya sisi kreatif walau mungkin tidak disadari banyak orang. Pasalnya, mereka tidak suka membual soal kreativitas dan bakat mereka kepada sembarangan orang. Mereka lebih suka menunjukkannya hanya saat bersama orang terdekat.

Baca Juga: Ternyata Ada Batas Kedaluwarsanya Juga, 4 Fakta Tipe Pasangan Ideal

Orang yang lahir di bulan Mei juga suka jadi sorotan. Mereka mungkin bakal mencari banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Namun, mereka sebenarnya malah sering kali tak perlu banyak usaha untuk menjadi pusat perhatian.

Ilustrasi wanita cantik. [Shutterstock]
Ilustrasi wanita cantik. [Shutterstock]

Ada masanya mereka juga keras kepala dan mudah marah. Meski begitu, sebenarnya mereka berhati lembut. Jadi, kalau pun marah, biasanya tak akan lama karena mereka tahu bagaimana mengendalikan emosinya.

Pemilik bulan kelahiran Mei juga mempunyai pemikiran rasional. Jadi, mereka tidak akan mempercayai sesuatu hingga membabi buta. Mereka lebih suka bersikap realistis dan bekerja keras untuk mencapai tujuan.

Baca Juga: Membaca Arti Garis Tangan, Ini Kelebihan Pemilik Bentuk Huruf M

Hal itu karena mereka tahu cuma kerja keras dan konsistensi yang bisa membawa kesuksesan. Itulah mengapa mereka cenderung memilih cara hidup yang logis, rasional, dan masuk akal.

Mencari teman yang hobi traveling? Nah, mereka yang lahir di bulan Mei pada dasarnya suka bepergian. Mereka siap menjelajahi tempat-tempat baru dan seru. Bahkan jika memang bisa, mereka ingin keliling dunia.

Ilustrasi traveling. (Pixabay/Rawpixel)
Ilustrasi traveling. (Pixabay/Rawpixel)

Soal cinta dan hubungan asmara, mereka berpotensi jadi pasangan posesif. Kamu akan menyadarinya ketika berkencan dengan mereka.

Mereka sangat peduli dan mencintai pasangannya. Kuatnya rasa memiliki itulah yang membuat mereka mudah cemburu pada orang-orang yang dianggap berusaha mendekati pasangan mereka.

Baca Juga: Calon Istri Idaman, Kepribadian Cewek Virgo Rawan Bikin Cowok Jatuh Hati

Itulah gambaran kepribadian orang yang lahir di bulan Mei. Bagaimana menurutmu, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI