Ramalan Zodiak 26 Juni 2020: Duh, Taurus Keceplosan! Bikin Pasangan Syok

Selamat membaca ramalan zodiak 26 Juni 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Juni 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 26 Juni 2020: Duh, Taurus Keceplosan! Bikin Pasangan Syok

Ilustrasi keceplosan bicara sesuatu. (Pixabay/Robin Higgins)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (26/6/2020), zodiak Taurus tampaknya harus hati-hati hari ini. Pasalnya, ada kemungkinan kamu bakal mengatakan sesuatu yang membikin pasanganmu terkejut bukan main.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 26 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: Setiap Zodiak Punya Sisi Manipulatif, Libra Suka Pura-Pura Polos

Jangan khawatir. Pasanganmu tidak memintamu melakukan semuanya sendiri. Kalian hanya perlu bertukar pikiran untuk memilih ide mana yang paling menarik.

2. Cancer

Kamu disibukkan dengan banyak hal dan pasanganmu jadi merasa rada terabaikan. Jelaskan padanya kalau kamu hanya sedang butuh waktu untuk sendiri biar tak terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sukanya Mengatur Kehidupan Suami, Sosoknya Lebih Dominan

3. Leo

Hari ini kamu berharap dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dan teman baikmu. Untungnya, tak sulit menemukan waktu yang tepat.

Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

4. Virgo

Kamu dituntut berpikir cepat hari ini. Kalau terjadi pertengkaran yang tidak diinginkan, pilihanmu ada dua: terus bertahan dalam adu argumen itu atau malah mundur dan mengalah saja.

5. Libra

Pasanganmu sepertinya merasa kesulitan untuk mengatakan apa yang sebenarnya dia inginkan. Mungkin kamu bisa membantunya lewat beberapa pertanyaan pancingan.

6. Scorpio

Kamu mungkin rada linglung hari ini. Jadi, pastikan lebih hati-hati ketika menghadapi pasanganmu. Jangan sampai muncul masalah baru.

7. Sagittarius

Tidak perlu ragu jika mesti mencoba sesuatu yang baru. Jangan kecewakan dia yang sepertinya sudah terlanjur berharap. Kamu akan berhasil, kok.

8. Capricorn

Ini saat yang tepat untuk mengobrol dari hati ke hati. Kamu tahu persis apa yang ingin kamu katakan kepadanya, kan?

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

9. Aquarius

Hubungan asmara zodiak Aquarius tampaknya telah berada di jalur yang benar. Namun biar tidak cepat bosan, mungkin perlu ada sedikit improvisasi.

10. Pisces

Kamu mungkin mempunyai hari yang berat. Jadi, bersandarlah padanya dan lihat apakah dia bisa membantu. Namun meski dia akhirnya cuma diam di sampingmu, itu juga sudah lumayan membantu membuatmu merasa lebih baik.

11. Aries

Hari ini kamu memiliki banyak ide bagus untuk kalian berdua lakukan. Katakan saja pada pasanganmu karena dia akan menyukainya.

12. Taurus

Kamu mungkin bakal mengatakan sesuatu mengejutkannya. Namun, di sisi lain kamu sendiri juga merasa aneh dan terkejut dengan apa yang terucap karena itu seperti bukan dirimu yang biasanya. Wah, keceplosan bilang apa, nih?

Baca Juga: Seriusnya Kebangetan, 4 Zodiak Ini Sulit Diajak Bersenang-senang

Itulah sedikit tentang ramalan zodiak 26 Juni 2020. Nah, jadi bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI