Seriusnya Kebangetan, 4 Zodiak Ini Sulit Diajak Bersenang-senang

Tak hanya serius, beberapa zodiak juga mudah tersinggung!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Juni 2020 icon 13:54 WIB
Seriusnya Kebangetan, 4 Zodiak Ini Sulit Diajak Bersenang-senang

Ilustrasi berpikir. (Unsplash/Ben White)

Mengapa ada orang yang kelihatannya selalu serius dan tak bisa santai? Jika dilihat dari kaca mata astrologi, dalah zodiak yang punya kecenderungan seperti itu?

Tidak ada yang salah dengan bersikap serius dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bersikap serius, orang-orang pun biasanya bakal menghormatimu juga.

Walau demikian, jangan sampai kamu bersikap terlalu serius sepanjang waktu dan tidak tahu cara bersenang-senang.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ternyata Seperti Ini Sisi Romantis Member BTS

Dalam astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang memang lebih serius dibandingkan yang lain. Saking seriusnya, para zodiak ini pun gampang terserang stres.

Melansir dari Your Tango, berikut deretan zodiak yang terlalu serius dalam hidup dan harus belajar cara bersenang-senang.

Apakah zodiakmu termasuk di antaranya?

Baca Juga: Selalu Optimis, 6 Zodiak Ini Senantiasa Bisa Bersyukur dalam Hidup

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio tergolong pribadi yang serius sampai tidak pernah tertawa. Bahkan, besar kemungkinan kamu tidak ingat kapan terakhir kali dirimu tertawa.

Padahal, tertawa adalah salah satu cara untuk melepaskan stres yang ada. Jangan terlalu tegang, kamu juga mesti belajar untuk menertawakan hal-hal kecil dalam hidup.

2. Taurus

Taurus paling benci jika mereka sampai diremehkan orang lain. Tidak hanya itu, Taurus pun mudah tersinggung. Akibatnya, kamu pun ingin senantiasa terlihat serius dan kompeten.

Padahal, Taurus sebenarnya tahu cara bersenang-senang. Kamu cuma perlu berhenti bersikap serius. Jangan takut, orang-orang masih akan menghormatimu.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Virgo

Tidak semua hal di dunia ini harus menjadi ajang kompetisi. Sayangnya, Virgo cenderung hobi membandingkan diri sendiri dengan orang lain hingga merasa tertekan.

Berhentilah mencoba untuk menjadi orang lain. Hargai dirimu sendiri, dan berhentilah bersikap terlalu serius demi kenyamanan hidupmu sendiri.

4. Cancer

Terakhir, ada zodiak Cancer yang sering punya pandangan negatif terhadap dunia. Hal inilah yang membuatmu menjadi paranoid dan serius saat berada di luar rumah.

Baca Juga: Kaum Rebahan Sejati, 5 Zodiak Ini Biasanya Mager Banget

Padahal, rasa takut ini bisa membuatmu lebih terluka. Kamu juga sebenarnya tak perlu khawatir untuk menunjukkan rasa senangmu kepada orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI