Ramalan Zodiak 17 Agustus 2020: Mulai Jenuh, Leo Butuh Waktu Sendiri

Sudah baca ramalan zodiak 17 Agustus 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 17 Agustus 2020: Mulai Jenuh, Leo Butuh Waktu Sendiri

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (17/8/2020), para pemilik zodiak Leo tampaknya mulai bosan dengan beberapa rutinitas bersama pasangan. Coba segera cari solusinya.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 17 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Diam-Diam Sensitif, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Menyembunyikan Sakit Hati

Kamu mungkin sedang merasa terjebak dalam satu atau beberapa rutinitas, utamanya bersama pasangan. Coba jelaskan padanya jika kamu perlu sedikit lebih banyak ruang untuk diri sendiri.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

2. Virgo

Jika memiliki rencana, coba survei dulu biar hasilnya tidak mengecewakan kalian berdua. Hal seru apa yang kira-kira bisa dilakukan walau tanpa banyak persiapan?

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

3. Libra

Kamu dan dia dapat saling mendukung dan menangani hampir semua hal bersama. Ini adalah hari yang baik untuk mengurus masalah apapun yang terasa mengganggumu.

4. Scorpio

Kebahagiaan si dia menjadi fokusmu hari ini. Perhatianmu tercurahkan begitu banyak untuk pasangan dan dia terbukti menyukainya hal tersebut.

5. Sagittarius

Masa depan berdua memang penting untuk direncanakan secara matang. Namun, kamu juga tak boleh mengabaikan pentingnya tetap bersenang-senang menikmati masa sekarang.

6. Capricorn

Pasanganmu merasa takjub karena kamu mampu mengingat detail kecil tapi penting bagi kalian. Sebab, dia sendiri sudah lupa dan jadi ingat kembali karenamu.

Ilustrasi pasangan cemburu. (Shutterstock)

7. Aquarius

Sang mantan mungkin tiba-tiba kembali menghubungimu dan itu membuat pasangan curiga. Tak ada sesuatu yang perlu ditutupi, kan? Kalau pasanganmu bertanya, jawab saja apa adanya.

8. Pisces

Memasak makan malam untuk pasangan adalah pilihan terbaik. Namun kalau memang tidak bisa memasak, tak usah malu. Kamu tetap bisa bikin kejutan dengan memesan makanan favoritnya untuk dinikmati berdua malam ini.

9. Aries

Bicarakan masalah yang belakangan terasa rumit dan berat dengan pasanganmu. Tidak apa-apa jika muncul beberapa perbedaan pendapat. Malah itulah yang membuat hubungan jadi tidak membosankan.

10. Taurus

Ketika belanja, kamu tidak hanya menimbang soal biaya tapi juga konsekuensinya di lain waktu. Pasanganmu cukup terkesan dengan caramu mengelola keuangan.

11. Gemini

Meski bukan bidang keahliannya, pasanganmu rupanya bisa memberikan saran yang cukup logis atas masalah yang sedang kamu hadapi.

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

12. Cancer

Pikirkan ide baru yang bisa membuat kehidupan asmaramu semakin seru. Gunakan kreativitasmu untuk membikin dia kembali jatuh cinta padamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Agustus 2020: Aquarius, Yuk Belajar Bahagiakan Diri Sendiri!

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 17 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI