Ramalan Zodiak 13 Oktober 2020: Aries, Cinta Memang Butuh Pengorbanan

Inilah ramalan zodiak 13 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 13 Oktober 2020: Aries, Cinta Memang Butuh Pengorbanan

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (13/10/2020), pemilik zodiak Aries tampaknya mesti sedikit berkorban demi cinta. Meski begitu, jangan gegabah saat melakukannya.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 13 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Banyak Tekanan dan Mudah Stres, 3 Zodiak Paling Sial Oktober 2020

Menyinggung masalah lama sama saja dengan membuka luka yang bisa jadi belum sembuh sepenuhnya. Segera cari solusinya agar tidak semakin menyakitimu.

Ilustrasi Pasangan Berlibur. (Pixabay.com/tiburi)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay.com/tiburi)

2. Scorpio

Biasanya kamu merasa lebih nyaman untuk merahasiakan kehidupan pribadimu. Namun, kaali kamu berharap memiliki kesempatan untuk bersikap lebih terbuka. Pasanganmu menyukai hal itu.

Baca Juga: Zodiak Paling Beruntung Oktober 2020, Scorpio Bahagia Banget

3. Sagittarius

Kamu dan dia memang sudah mengenal satu sama lain dengan dangat baik. Walau demikian, jangan terlalu cepat membuat asumsimu sendiri. Lebih baik bicarakan apapun yang mengganggumu pikiran maupun perasaanmu hari ini.

4. Capricorn

Hubungan asmaramu tampaknya sedang tak begitu menyenangkan. Kamu bisa curhat dengan teman dekat dan meminta dukungan dari mereka kalau memang perlu.

5. Aquarius

Sesuatu yang perlu kamu berikan adalah melakukan hal terbaik dengan apapun yang kamu miliki. Jangan salahkan diri sendiri tentang hal-hal yang memang tidak mungkin kamu lakukan untuknya.

6. Pisces

Zodiak Pisces dan pasangan kebetulan tertarik pada proyek atau pekerjaan yang sama. Tak akan ada masalah selama kalian berusaha menghindrari drama yang tidak perlu. Bersikaplah terbuka tentang apa yang kalian berdua lakukan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

7. Aries

Ada kalanya, memang perlu mengorbankan beberapa bagian penting untuk mendapatkan sesuatu yang lebih berharga. Walau begitu, tentu saja itu butuh pertimbangan matang.

8. Taurus

Dia bisa berhasil seperti ini berkat partisipasi darimu. Biarkan dia menyadari hal itu sendiri. Jika kamu mencoba menunjukkan apa saja peranmu, dia mungkin bakal bersikap defensif.

9. Gemini

Perubahan besar pada dasarnya tak bisa instan dan dipaksakan. Lakukan secara perlahan mulai dari hal-hal-hal kecil dan dirasa paling mudah untuk kalian berdua.

10. Cancer

Pada pagi hari, kamu mungkin tidak semangat karena merasa harimu bakal sangat panjang dan melelahkan. Namun pada penghujung hari, kamu menyadari bahwa semuanya telah berlalu dengan begitu cepat.

11. Leo

Tentu saja pendapatmu sangat penting. Walau demikian, tak ada salahnya meminta pendapat dari pasanganmu sebelum mulai melangkah. Jangan buat dirimu tampak seperti diktator.

12. Virgo

Hidupmu mungkin tak terasa romantis hari ini. Namun, ingatlah masih banyak orang-orang di sekitarmu yang menyayangi dirimu dan bisa memberikan kekuatan positif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020, Saatnya Aquarius Berhenti Bikin Drama!

Itulah sekilas tentang peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 13 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI