Relationship

Perubahan Sikap 12 Zodiak saat Menjalin Asmara, Pisces Mudah Terluka

Bagaimana perubahan sikap setiap zodiak ketika menjalin hubungan asmara?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

Dewiku.com - Jatuh cinta memang bisa mengubah sifat dan sikap seseorang. Nah, jika dilihat dengan ilmu astrologi, setiap zodiak ternyata bisa menunjukkan perubahan yang berbeda.

Bukan hal aneh jika muncul kebiasaan-kebiasaan baru saat jatuh cinta hingga menjalin hubungan dengan pasangan. Seperti apa sikapmu saat tengah menjalin hubungan menurut zodiak? Melansir Insider, berikut penjelasannya.

1. Aries

Ketika jatuh cinta, Aries bisa menjadi begitu memesona. Mereka tahu cara membikin pasangan merasa diperhatikan. Walau begitu, hal ini ternyata bisa membuat Aries menjadi egois.

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

Aries adalah tipe orang yang sangat mementingkan diri sendiri. Meski mulanya memesona, mereka bisa jadi memaksa dan membuat pasangan frustrasi. Bagi Aries, penting untuk belajar bahwa pasangan juga punya sudut pandang dan perasaannya sendiri.

2. Taurus

Saat jatuh cinta, Taurus tidak ragu untuk memberi. Mereka akan memanjakan pasangan, dan tidak ragu menunjukkan rasa cinta.

Sayangnya, hal ini membuat Taurus malah rawan dimanfaatkan. Meski nantinya dirugikan, mereka tetap akan mementingkan pasangan lebih dulu.

3. Gemini

Terkenal jago bersosialisasi, susah untuk mengetahui kapan Gemini jatuh cinta. Mereka memiliki banyak teman dan selalu terlihat tertarik pada semua orang.

Walau demikian, Gemini akan berterus-terang ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Pemilik zodiak ini juga ingin selalu berkomunikasi dengan pasangan.

Ilustrasi memasak dengan pasangan di Hari Valentine. (Shutterstock)
Ilustrasi memasak dengan pasangan di Hari Valentine. (Shutterstock)

4. Cancer

Cancer mempunyai cara unik untuk menunjukkan cinta mereka. Zodiak satu ini akan rajin membantu pasangan membersihkan rumah hingga memasak.

Bagi Cancer, menghabiskan waktu berdua di rumah adalah hal romantis. Namun, jangan berlebihan melakukannya karena kehadiran Cancer malah akan terasa seperti sosok ibu di depan pasangannya.

5. Leo

Berbahagialah kalau pasanganmu adalah pemilik zodiak Leo. Pasalnya, zodiak bersimbol singa ini terkenal setia dan romantis.

Leo bisa menjadi tidak egois dan punya banyak cinta untuk dibagikan. Mereka juga tidak ragu untuk membuat pasangan merasa disayangi.

6. Virgo

Terkenal pemalu, Virgo baru akan jatuh cinta kalau mereka telah merasa nyaman dengan si dia. Masalahnya, Virgo bisa menjadi tergantung pada pasangan.

Bagi Virgo, kesetiaan adalah hal penting. Selain itu, kepribadian mereka juga bakal berubah mengikuti pasangan.

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

7. Libra

Ketika jatuh cinta, Libra tak ragu mendedikasikan hidup ke pasangan. Mereka juga rela berkorban demi pasangan. Pemilik zodiak Libra juga tidak suka beradu argumen. Mereka lebih memilih pasangan untuk mengambil keputusan.

Sayangnya, zodiak ini bisa berakhir dirugikan atau dimanfaatkan jika tidak hati-hati saat jatuh cinta.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio mempunyai reputasi sebagai salah satu zodiak paling sensual. Tak hanya itu, Scorpio juga ingin koneksi yang mendalam dengan pasangan.

Begitu jatuh cinta, Scorpio bakal mendiskusikan segalanya soal hidup dengan pasangan. Namun, Scorpio perlu berhati-hati supaya tidak jatuh cinta terlalu dalam. Bukan cuma mudah terluka, hal ini akan membuat Scorpio gampang cemburu dan marah-marah ke pasangan.

9. Sagittarius

Sagittarius bukanlah tipe pasangan yang emosional. Namun, mereka senang berbagi dan mencoba hal-hal baru dengan pasangan.

Pemilik zodiak ini tak akan menilai pasangan hanya dari luarnya. Mereka juga tidak begitu suka memberi hadiah barang mewah. Sebaliknya, Sagittarius tak akan ragu mengajak pasangan untuk pergi liburan bersama.

Ilustrasi Pasangan Berlibur. (Pixabay.com/tiburi)
Ilustrasi Pasangan Berlibur. (Pixabay.com/tiburi)

10. Capricorn

Bagi Capricorn, profesionalisme adalah hal penting. Hal ini membuat Capricorn tampak sebagai zodiak yang dingin dan tidak berperasaan.

Ketika jatuh cinta pun, Capricorn masih tampak memberi batasan dan tak romantis. Namun, Capricorn suka memberikan hadiah. Bagi mereka, memberikan hadiah kepada pasangan adalah cara menunjukkan rasa cinta.

11. Aquarius

Aquarius percaya bahwa semua orang pantas dicintai sehingga mereka tampak ramah di depan banyak orang. Sisi negatifnya, hal ini membuat pasangan Aquarius merasa tidak diperhatikan.

Namun, Aquarius punya cara unik menunjukkan cinta. Mereka akan mengajakmu melakukan hal-hal tidak biasa sebagai pasangan. Alih-alih hal romantis, jangan kaget kalau mereka lebih suka bercanda denganmu.

12. Pisces

Zodiak Pisces bermimpi untuk memiliki pasangan sempurna. Mereka juga romantis, tapi kesulitan mengatasi masalah romansa di dunia nyata.

Kalau tak hati-hati, Pisces akan gampang terluka saat jatuh cinta. Hal ini karena Pisces terlalu terus-terang soal perasaan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini