Bikin Jengkel, 4 Zodiak Plin-plan Ini Terlalu Mudah Berubah Pikiran

Apa kamu termasuk pemilik zodiak plin-plan yang suka bikin orang lain geregetan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 September 2020 icon 12:06 WIB
Bikin Jengkel, 4 Zodiak Plin-plan Ini Terlalu Mudah Berubah Pikiran

Ilustrasi perempuan syok. (Pixabay/Robin Higgins)

Siapa pun biasanya gampang kesal jika dihadapkan dengan orang plin-plan. Bukan hanya susah mengambil keputusan, mereka juga membuatmu ikut bingung. Nah, kecederungan seperti itu pun dapat dilihat berdasarkan zodiak.

Salah satu contoh betapa repotnya bergaul dengan orang plin-plan adalah saat membeli makanan. Seseorang yang plin-plan biasanya malah membuat kesal karena tidak kunjung membuat keputusan.

Namun, deretan zodiak ini punya alasan mengapa mereka bersikap plin-plan. Ada kalanya, sikap mereka tersebut muncul karena enggan menyakiti orang lain.

Baca Juga: Dikira Tidak Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Rupanya Malah Cocok Banget

Melansir Elite Daily, berikut 4 zodiak yang terkenal plin-plan dan kadang membuat frustrasi. Apa kamu termasuk di dalamnya?

1. Gemini

Zodiak Gemini. (Shutterstock)

Pemilik zodiak Gemini biasanya pandai menjadi penengah. Meski begitu, mereka bisa berubah plin-plan jika disuruh mengambil keputusan.

Baca Juga: Terlalu Perfeksionis, Virgo Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

Bagi Gemini, semua pilihan terdengar baik dan tepat. Gemini juga cenderung menyukai semua pilihan yang ada. Tak heran, Gemini pun jadi sulit mengambil keputusan.

2. Libra

Zodiak Libra. (Shutterstock)

Seperti simbol zodiaknya, Libra merupakan sosok yang netral dan tidak suka memihak satu orang saja. Namun, hal ini membuat mereka jadi sulit mengambil keputusan. 

Libra enggan menyebabkan konflik atau menyinggung perasaan orang lain. Daripada memilih, mereka lebih senang menjadi pihak netral dan mengikuti keputusan yang lain.

3. Sagittarius

Zodiak Sagittarius. (Shutterstock)

Berbeda dengan dua zodiak sebelumnya, Sagittarius adalah tipe orang yang pendiam dan suks petualangan. Hal ini membuat Sagittarius lebih suka membiarkan orang lain mengambil keputusan. Bahkan, dia bisa menganggap keputusan mereka sendiri membosankan.

Di sisi lain, Sagittarius juga tak begitu peduli dengan dampak dari keputusan yang diambil. Pasalnya, mereka selalu bisa menemukan sisi positif dari segala hal.

4. Pisces

Zodiak Pisces. (Shutterstock)

Pisces adalah tipe zodiak yang mementingkan kebahagiaan orang lain. Walau keputusan yang diambil tidak sesuai keinginan, Pisces akan tetap bahagia.

Hal ini dapat merugikan Pisces, tapi mereka tak peduli. Bagi mereka, mengalah jauh lebih baik dibanding bersikap egois. Jadi, wajar jika Pisces menghindar dari kewajiban mereka mengambil keputusan karena tak ingin dicap egois.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Nah, apakah kamu termasuk salah satu zodiak plin-plan yang susah mengambil keputusan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI