Ramalan Zodiak 13 Februari 2021: Sagittarius Awas Terjebak Situasi Rumit

Seperti apa kabar percintaan Anda menurut zodiak akhir pekan ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Februari 2021 icon 08:10 WIB
Ramalan Zodiak 13 Februari 2021: Sagittarius Awas Terjebak Situasi Rumit

Ilustrasi zodiak kurang beruntung. (Pixabay/Hamlet94)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (13/2/2021), zodiak Sagittarius harus lebih hati-hati. Jangan terburu-buru mengambil keputusan atau kamu malah akan terjebak hal rumit.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda seputar asmara hari ini? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 13 Februari 2021.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Februari 2021: Aries Jangan Bertindak Sesuka Hati

Fokuslah pada dirimu sendiri hari ini. Walau pasangan penting, kamu juga harus bersikap baik pada diri sendiri. Apakah kamu sudah merasa nyaman hari ini?

2. Pisces

Katakan apa yang ada di pikiranmu hari ini. Bicaralah dari hati ke hati bersama si dia. Walau biasanya sulit, hari ini kamu bisa melakukannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Februari 2021: Cancer Ingin Menentang Rencana Pasangan

3. Aries

Jangan terlalu banyak berpikir dan fokus saja pada apa yang kamu inginkan. Ikuti kata hatimu, serta jangan cemas mengambil inisiatif.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)

4. Taurus

Dibanding pasangan, kamu jauh lebih fokus pada diri sendiri serta teman-teman di sekitarmu. Ini bukan masalah, asal kamu tak lupa memperhatikan pasangan sesekali.

5. Gemini

Bagi kamu yang masih lajang, hari ini adalah kesempatan untuk bertemu seseorang yang menarik perhatian. Namun, kamu juga bisa saja berpapasan dengan mantan pacar. Kalau hal itu terjadi, jangan ragu mengajaknya bicara untuk meminta penjelasan.

6. Cancer

Hari ini kamu sedang bersemangat dalam urusan asmara. Tak cuma itu, kamu merasa bisa melakukan segalanya. Bersenang-senanglah, tapi jangan lupakan realita.

7. Leo

Mudah bagimu untuk merasa emosional hari ini. Untuk itu, kamu perlu berhati-hati. Walau demikian, kamu juga jadi lebih percaya diri.

8. Virgo

Bersikaplah perhatian kepada pasangan hari ini. Walau tak biasa, hari ini pasangan sedang membutuhkan dirimu secara emosional. Kamu juga dapat berlatih untuk lebih peduli.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

9. Libra

Hari ini terasa berat, tapi bukan dalam artian buruk. Sebaliknya, kamu dan pasangan malah akan makin dekat. Ini waktunya untuk mengenal dia lebih dalam. Berhentilah merasa takut.

10. Scorpio

Bersiaplah untuk melakukan sesuatu yang berbeda hari ini. Hal tersebut berlaku baik bagi zodiak Scorpio yang sudah punya pasangan maupun masih lajang.

11. Sagittarius

Bersiap-siaplah sebelum situasi bertambah rumit. Jangan buru-buru melangkah maju, sebaliknya ambil waktu untuk diri sendiri. Kamu cuma akan dirugikan jika tergesa-gesa berkomitmen.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Februari 2021: Gemini, Jangan Abaikan Masalah Sepele

Mendadak, kamu mendapat keberanian untuk menyatakan cinta kepada pasangan. Tak hanya itu, perasaanmu pun bisa terbaca dengan jelas. Zodiak Capricorn cukup bersikap jujur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI