Ramalan Zodiak 9 Maret 2021: Kelewat Setia, Gemini Malah Gagal Move On

Ramalan zodiak hari ini Gemini sedang kurang beruntung. Bagaimana dengan yang lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 Maret 2021: Kelewat Setia, Gemini Malah Gagal Move On

Ilustrasi zodiak susah move on dari mantan. (Unsplash/Anthony Tran)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (9/3/2021), zodiak Gemini memang dikenal setia. Namun, akibatnya kamu jadi susah move on dari hubungan di masa lalu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 9 Maret 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2021: Pisces, Jangan Suka Main Tuduh Orang Lain!

Suasana hatimu hari ini sedang bagus, dan kamu tak keberatan untuk membagikan perasaanmu kepada orang tercinta. Ini juga waktu yang tepat untuk mencoba kencan pertama!

2. Aries

Gunakan hari ini untuk mengungkapkan masalah yang terasa mengganjal di hati. Kalau kamu merasa tidak bahagia, segera ambil tindakan untuk berubah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Maret 2021: Taurus Tak Perlu Bersikap Sewenang-wenang

3. Taurus

Ada seseorang yang unik hadir ke dalam hidupmu hari ini. Ia mungkin tak terlihat seperti tipemu yang biasa, tapi kalian tetap bisa cocok.

Ilustrasi sedih (freepik/wirestock)
Ilustrasi zodiak susah move on (freepik/wirestock)

4. Gemini

Selain dikenal setia kepada orang-orang terdekat, zodiak Gemini ternyata juga susah move on dari seseorang spesial di masa lalu. Coba dengarkan hatimu, apa dia masih layak dipertahankan?

5. Cancer

Rutinitas harian yang membosankan membuatmu mudah kehilangan semangat sehingga mengancam keharmonisan hubungan asmara. Jika hal ini terjadi, coba lakukan sedikit perubahan pada rutinitasmu.

6. Leo

Gunakan momen ini untuk bicara soal hal-hal yang selama ini kalian sembunyikan dari satu sama lain. Dengan bersikap jujur, hubunganmu dengannya akan membaik.

7. Virgo

Ini adalah hari yang baik untuk mengajak si dia berkencan. Oleh karenanya, pastikan kamu sudah berdandan unik dan maksimal. Jadilah dirimu sendiri.

8. Libra

Jangan ragu untuk ikut bersosialisasi dengan orang lain hari ini. Bisa jadi, kamu bakal menemukan seseorang yang spesial dan menarik hatimu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)

9. Scorpio

Selama ini kamu naksir seseorang, tapi kamu tak tahu apa yang dia rasakan. Hari ini, kamu mungkin bakal mendapat jawaban seputar hubungan kalian.

10. Sagittarius

Ambil sedikit waktu untuk beristirahat dan melewatkannya bersama orang terkasih. Selain itu, kamu bisa berinisiatif membuat rencana kencan supaya dia lebih terkesan.

11. Capricorn

Jangan menyerah untuk mencoba mengajak orang yang kamu sukai pergi berkencan. Ini cuma masalah kesabaran. Lakukan hal-hal yang kalian sukai bersama.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Maret 2021: Leo Gampang Tersulut Emosinya

Katakanlah pendapatmu dengan jujur. Pasanganmu akan mencoba memahami perspektifmu, sekaligus mencoba bekerja sama denganmu. Jangan takut untuk memulai percakapan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI