Ramalan Zodiak 6 Maret 2021: Leo Gampang Tersulut Emosinya

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 6 Maret 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Maret 2021 icon 15:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Maret 2021: Leo Gampang Tersulut Emosinya

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (6/3/2021), pemilik zodiak Leo lagi gampang tersinggung dan kemungkinan bakal lebih sering marah-marah

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum ganeshaspeaks.com, berikut ramalan zodiak 6 Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Orang-orang di sekitarmu tampaknya bakal kaget karena kamu tiba-tiba sangat bersemangat menangani proyek-proyek yang tertunda. Rasanya apa pun yang terjadi, kamu ingin segera menyelesaikannya.

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)
Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Aries

Kamu mungkin berhasil selangkah lebih maju dari orang lain. Hanya saja, disadari atau tidak, kemungkinan besar itu akan membuatmu mempunyai beberapa musuh baru. Waspadalah.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Taurus

Kamu mungkin nakal menghadapi beberapa situasi yang dilematis hari ini. Ibaratnya, setiap ada belokan, kamu bingung memang harus belok atau lurus saja. Untungnya, kamu masih bisa menikmati waktu berkualitas bersama orang terdekat di penghujung hari.

Gemini

Kamu mungkin masih akan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja sehingga hanya tersisa sedikit waktu bersama keluarga. Bukankah itu melelahkan? Cari cara supaya kamu bisa istirahat hari ini.

Cancer

Hidup harus diisi dengan hal-hal yang penuh kegembiraan dan membuatmu bahagia. Rencanakan beberapa kegiatan untuk dilakukan bersama teman maupun orang-orang terdekat lainnya hari ini.

Leo

Hari ini, entah mengapa kemarahan zodiak Leo tiba-tiba meledak. Kamu juga lebih sensitif ketimbang biasanya, baik saat di rumah maupun tempat kerja. Bisa bahaya kalau kamu gagal mengendalikan emosimu.

Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Shutterstock)

Virgo

Saat ini kamu tidak butuh partner khusus untuk mencapai tujuanmu. Kamu sendiri sudah cukup baik untuk mengatasi semuanya. Kamu bahkan mampu memengaruhi orang-orang untuk mendukungmu.

Libra

Hasil kerjamu mungkin akan mendapatkan pujian dari atasan. Walau demikiab, jangan cepat berpuas diri. Tidak ada salahnya bagimu untuk coba mengambil tanggung jawab yang lebih menantang.

Scorpio

Hari ini mungkin terasa sangat panjang dan suram bagi zodiak Scorpio. Meski tak sepenuhnya tampak kebingungan, kamu merasa tersesat dan ingin menghabiskan waktu sendirian saja.

Sagittarius

Habiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan pekerjaan rumah tangga berdua. Bahkan aktivitas sederhana seperti memasak dan bersih-bersih dapat membuat hubunganmu dengannya semakin hangat.

Capricorn

Zodiak Capricorn bisa dikatakan mempunyai hari yang menyenangkan. Semuanya tampak berjalan sesuai harapan, baik karier maupun urusan di rumah. Kamu juga menebar energi positif bagi orang-orang di sekitarmu.

Ilustrasi perempuan mengenakan atasan off shoulder. (Pexels/EVG Culture)
Ilustrasi perempuan mengenakan atasan off shoulder. (Pexels/EVG Culture)

Aquarius

Kamu membutuhkan kerja tim untuk mencapai tujuanmu saat ini. Namun sebelum mengajak orang-orang bekerja sama, ada baiknya kamu mencoba lebih dekat secara personal dengan mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 6 Maret 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI