Ramalan Zodiak 6 Mei 2021: Aries Semakin Mencintai Pasangan

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 6 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Mei 2021: Aries Semakin Mencintai Pasangan

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (6/5/2021), zodiak Aries bakal mempunyai hari yang romantis dan menyenangkan bersama pasangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 6 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Dia memang merasa nyaman bersama dirimu, tapi kamu belum berhasil menaklukkan hatinya sepenuhnya. Hari ini, akan ada momen untuk meyakinkan si dia tentang perasaanmu sesungguhnya.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/@cottonbro)

Gemini

Kehidupan sosialmu mungkin memberimu sebuah kejutan hari ini. Kalau kamu masih lajang, kamu mungkin bakal menemukan seseorang yang lumayan menarik untuk diajak berkencan.

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Cancer

Kamu bakal mempunyai keberanian untuk mendekati dan berbicara dengan seseorang yang kamu kagumi dari jauh. Kamu harus lebih terbuka dan terus terang jika berharap bisa lebih dekat dengan si dia.

Leo

Ini adalah hari penuh cinta bagi zodiak Leo. Jika masih sendiri, ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dan bergaul karena ada banyak kesempatan bertemu orang-orang yang cocok denganmu.

Virgo

Ada banyak cara untuk menemukan jawaban atau solusi atas permasalahan lama dengan kekasihmu. Kamu bahkan bisa mempelajarinya dengan membaca buku atau menonton film romantis.

Libra

Kamu dan dia menyadari bahwa ada hal-hal penting yang perlu dibicarakan berdua. Percakapan dari hati ke hati sangatlah pentingnya untuk membuat kalian saling percaya.

Ilustrasi Pasangan Cemburuan. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Pasangan Cemburuan. (pexels.com/@cottonbro)

Scorpio

Katakan dengan lugas apa yang bisa kamu terima darinya dan apa yang tidak. Jadi, dia akan belajar memahami apa yang sebaiknya dia lakukan dalam hubungan yang kalian jalani ini.

Sagittarius

Sesibuk apa pun, luangkan waktu untuk tetap saling berkomunikasi. Meski hanya cuma obrolan ringan dan sepele, itu bisa menunjukkan betapa kamu dan dia sangat berarti bagi satu sama lain.

Capricorn

Ini merupakan waktu yang sangat baik untuk berbicara dengan orang kamu cintai tentang komitmen jangka panjang. Ada banyak hal yang menurutmu perlu didiskusikan, kan?

Aquarius

Kamu memang lumayan sering merasa kesusahan mengungkapkan betapa pedulinya dirimu lewat kata-kata. Akibatnya, itu membikin dia bingung tentang perasaanmu sesungguhnya.

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Thái An)
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Thái An)

Pisces

Luangkan waktu untuk membuat hubunganmu saat ini bisa lebih berkembang. Kamu dan dia perlu saling mengenal lebih dekat sehingga merasa aman dan nyaman untuk berbagi perasaan kalian yang sebenarnya.

Aries

Ini adalah hari yang romantis untuk Aries. Ada sesuatu dalam diri pasangan yang membuatmu semakin mencintai dirinya. Bersenang-senanglah hari ini dan berikan dia banyak pelukan hangat.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 6 Mei 2021. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI