Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Selamat datang, Mei! Begini peruntungan zodiak Anda untuk Mei 2021 ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 April 2021 icon 18:43 WIB
Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Ilustrasi zodiak susah move on dari mantan. (Unsplash/Anthony Tran)

Bulan Mei akhirnya tiba. Memasuki bulan baru, barangkali Anda penasaran seputar ramalan zodiak Mei 2021. Di bulan ini, zodiak Cancer dan Libra disarankan berhenti memikirkan mantan. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Melansir dari laman Allure, berikut ramalan zodiak April 2021. Apakah zodiak Anda beruntung bulan ini? Yuk, simak!

Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 April 2021: Gemini, Coba Luangkan Waktu Buat si Dia

Bulan Mei membuatmu bersemangat soal cinta. Kalau masih lajang, kamu akan bertemu seseorang yang menarik. Sementara bagi kamu yang sudah punya pasangan, bersiaplah untuk makin jatuh cinta.

Taurus

Ada kabar gembira seputar keuanganmu di bulan Mei ini. Di sisi lain, kamu mesti lebih sabar dalam menghadapi masalah yang ada. Tetaplah percaya diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 April 2021: Banyak Firasat Buruk Mengganggu Aquarius

Gemini

Bulan ini ternyata merupakan saat yang beruntung bagi Gemini. Jangan kaget kalau kamu mendapat kabar baik seputar karir dan asmara. Selain itu, jangan lupa tetap menjaga kesehatan.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@zun1412)
Ilustrasi zodiak belum move on (pexels.com/@zun1412)

Cancer

Hati-hati terbawa nostalgia hingga gagal move on. Bulan ini, kamu mendapat kesempatan bertemu seseorang yang baru. Syaratnya, kamu mesti berhenti memikirkan mantan pacar.

Leo

Kamu sedang menginginkan interaksi sosial bulan ini. Tidak ada salahnya bersenang-senang dengan teman, asal kamu tetap berhati-hati di kala pandemi. Selain itu, jauhi drama yang tak perlu.

Virgo

Terkadang, kamu merasa seperti seseorang yang aneh jika dibandingkan dengan yang lain. Padahal, kamu cuma unik dan ada banyak orang sepertimu. Tetap semangat dalam menghadapi masalah yang ada.

Libra

Sudah waktunya kamu meninggalkan kebiasaan buruk yang selama ini kamu lakukan. Tidak perlu cemas, kamu akan segera mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Selain itu, hindari hal-hal yang berhubungan dengan mantan.

Scorpio

Kalau ada trauma di masa lalu, sudah waktunya kamu belajar untuk menyembuhkan diri. Terlebih, masalah ini membuatmu tidak mudah percaya orang lain dan kesulitan untuk jatuh cinta.

Ilustrasi Wanita Sedih. (freepik.com/freepik)
Ilustrasi zodiak mengalami masalah. (freepik.com/freepik)

Sagittarius

Ada beberapa masalah beberapa bulan terakhir, tapi kamu akan beruntung soal asmara di bulan Mei. Walau demikian, akan ada sedikit rintangan di akhir bulan. Persiapkan dirimu.

Capricorn

Memasuki bulan Mei, kamu merasa sedikit gugup. Tak apa-apa jika kamu lebih memilih untuk tetap diam di zona nyaman. Di sisi lain, peruntungan asmaramu sedang baik asal kamu mau berkomunikasi.

Aquarius

Tak semua masalah harus kamu selesaikan sekarang, Aquarius. Sebaliknya, kamu dapat bersantai dan menikmati energi positif bulan ini. Kamu juga akan beruntung soal cinta dan pertemanan.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 April 2021: Sagittarius, Jangan Gengsi untuk Minta Tolong

Keluargamu membutuhkanmu bulan ini, Pisces. Kalau hal itu membuatmu merasakan stres, pasanganmu pun siap untuk mendukung. Di sisi lain, jangan lupa memberikan batasan yang tegas dalam kehidupan sosialmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI