Relationship

Demi Balas Dendam, Curhat Wanita Kini Berteman dengan Selingkuhan Pacar

Kedua wanita tersebut sama-sama membuat rencana agar si pacar kapok.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Wanita Pergoki Pacar Selingkuh (Pexels/Tima)
Ilustrasi Wanita Pergoki Pacar Selingkuh (Pexels/Tima)

Dewiku.com - Biasanya, seseorang akan marah setelah tahu pacar selingkuh. Namun, wanita ini malah bekerja sama dengan selingkuhan si pacar hingga menjadi sahabat.

Menyadur The Sun, wanita bernama Kristen Bishop tersebut sudah 8 bulan berkencan dengan pria bernama Adam. Namun, ia mendapat pesan dari wanita lain bernama Sophie Miller pada Maret silam.

Pada pesan tersebut, Sophie mengungkap jika ia juga sedang berpacaran dengan Adam. Mendengar berita tersebut, Kristen awalnya menolak untuk percaya.

Meski begitu, Sophie memberikan bukti dengan cara melakukan video call dan menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di apartemen Adam. Setelah sadar diselingkuhi, kedua wanita ini lantas sepakat balas dendam bersama.

Agar si pacar kapok, Kristen memanfaatkan momen liburan bersama Adam ke Turki. Wanita ini tetap berangkat ke Turki dengan Adam pada tanggal 2 April 2021 silam.

Namun, Sophie diam-diam juga sudah menunggu di Turki. Kedua wanita ini lantas sama-sama memutuskan Adam begitu dirinya mendarat di Turki.

freepik.com/drobotdean
Ilustrasi Memergoki Pasangan Selingkuh (freepik.com/drobotdean)

Kristen sendiri mulai berkencan dengan Adam sejak Agustus 2020. Sementara, Sophie dan Adam bertemu sebulan sebelumnya.

Rupanya, Adam berkenalan dengan Sophie dan Kristen lewat aplikasi kencan online. Namun, bukannya memilih satu orang saja, Adam malah mendekati kedua wanita ini.

"Aku menemukan bahwa dia selingkuh 4 hari sebelum liburan," jelas Kristen.

"Sophie dan aku melewatkan waktu yang fenomenal. Dari pertama bertemu, kami sudah cocok (berteman) karena situasi yang tidak menyenangkan ini."

Karena merasa cocok, Sophie dan Kristen lantas melanjutkan liburan di Turki berdua. Keduanya kini menjadi sahabat setelah sama-sama diselingkuhi.

"Sophie dan aku adalah orang-orang yang kuat, dengan moral kuat, dan kami menganggap situasi ini sebagai pelajaran," tambah Kristen.

Ilustrasi teman (pexels.com/@rpnickson)
Ilustrasi dua wanita berteman (pexels.com/@rpnickson)

Selain memutuskan Adam bersama-sama, Kristen juga mengubah semua reservasi di Turki menjadi atas nama Sophie. Wanita ini lantas meminta Adam berhenti menghubungi atau mengikutinya.

Tak sampai di sana, Sopgie dan Kristen berbagi penerbangan yang sama dengan Adam saat pulang dari Turki. Namun, kedua wanita ini memilih duduk di belakang Adam.

"Kami sebenarnya duduk di belakangnya dalam penerbangan pulang. Itu penerbangan 13 jam."

"Kami hanya duduk di sana, tertawa, menikmati penerbangan, dan dia (Adam) mendengar segalanya," tambah Kristen soal balas dendamnya kepada mantan pacar yang selingkuh.

Berita Terkait

Berita Terkini