Relationship

Niat Hati Sewa Mobil Mantan buat Balas Dendam, Wanita Ini Malah Apes

Awalnya wanita ini menyewa mobil sang mantan pacar selama dua hari.

Nur Khotimah

Ilustrasi wanita mengemudi. (Unsplash/Cory)
Ilustrasi wanita mengemudi. (Unsplash/Cory)

Dewiku.com - Tidak sedikit orang yang rela meluangkan waktu untuk menyusun rencana demi bisa lancar balas dendam ke mantan. Salah satunya adalah wanita ini yang ingin membalas dendam dengan menyewa mobil si mantan.

Melansir Oddity Central, wanita bernama Lou itu sakit hati setelah ditinggal mantan pacarnya demi perempuan lain. Ia pun menyusun rencana jahat bersama seorang pria untuk membalas dendam.

Lou dikabarkan bersekongkol dengan seorang pria untuk pura-pura menyewa mobil mantan lewat aplikasi penyewaan mobil. Kemudian wanita asal Shaoxing, Tiongkok itu menyuruhnya menggunakan mobil itu selama dua hari.

Bukannya dikendarai dengan baik, Lou justru sengaja meminta pria itu membuat onar dengan mobil mantan pacarnya. Ia menerobos 49 lampu merah dan melanggar peraturan lalu lintas lain dengan mobil tersebut.

Hal itu sengaja dilakukan Lou agar mantan pacarnya tersandung kasus hukum. Ia berpikir cara terbaik untuk membalas sang mantan adalah dengan membuat mobilnya didenda karena melanggar aturan lalu lintas.

Ilustrasi pasangan naik mobil. (Pexels/Rachel Claire)
Ilustrasi pasangan naik mobil. (Pexels/Rachel Claire)

Sayangnya niat itu tak pernah terwujud karena pihak kepolisian sudah mengintai gerak-gerik mobil tersebut selama dua hari terakhir. Polisi dengan mudah menemukan identitas pengendara mobil tersebut.

Berbekal sedikit penelusuran catatan, polisi tahu tahu bahwa mobil itu disewa oleh pria bermarga Chen dari pemilik aslinya, Qian. Tidak butuh waktu lama untuk polisi mengetahui dalang di balik kejadian ini.

Ilustrasi lampu lalu lintas. (Pexels/Darius Krause)
Ilustrasi lampu lalu lintas. (Pexels/Darius Krause)

Awalnya Chen dimintai keterangan tentang pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya. Tidak lama setelah itu, ia lalu membongkar rencana balas dendam di balik aksinya tersebut.

Chen mengaku diperintah oleh seorang teman bernama Zhu untuk menyewa mobil tersebut. Polisi kemudian menginterogasi Zhu atas pengakuan temannya itu.

Setelah ditanya oleh polisi, Zhu akhirnya mengaku menyuruh Chen menyewa mobil itu karena bujuk rayu Lou. Ternyata Lou berjanji akan mengencani Zhu jika mau membantu membalaskan dendamnya kepada Qian.

Berita Terkait

Berita Terkini