Curhat Wanita Merasa Ditipu Suami, Tak Kunjung Punya Anak Gegara Ini

Wanita tersebut sudah setahun mencoba dan tidak kunjung hamil.

By: Amertiya Saraswati icon Selasa, 20 Juli 2021 icon 12:00 WIB
Curhat Wanita Merasa Ditipu Suami, Tak Kunjung Punya Anak Gegara Ini

ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)

Sebelum menikah, ada baiknya jika pasangan lebih dulu bicara seputar momongan. Namun, wanita ini tetap merasa dibohongi meski sudah mengobrol soal anak sebelum menikah.

Melansir Mirror, seorang wanita bernama Ashley (nama disamarkan) membagikan curhatan seputar dirinya yang tak kunjung punya anak.

Lewat curhatan di laman bernama Honey9, Ashley pernah ditanya apakah ia ingin punya anak sebelum menikah. Saat itu, wanita ini menjawab bahwa, "Jika itu bisa terjadi (punya anak), maka itu akan terjadi."

Baca Juga: LDR karena Punya Suami TNI, Viral Momen Reuni Keluarga Ini Bikin Haru

Ashley dan suaminya lantas menikah, serta melewatkan beberapa tahun tanpa anak. Meski begitu, perempuan ini memutuskan bahwa kini ia ingin hamil.

Awalnya, suami Ashley sempat syok dan marah mendengar permintaan tersebut. Namun, pasangan ini akhirnya sepakat mencoba punya anak.

Bahkan, keduanya juga disarankan dokter untuk mencoba selama setahun. Kala itu, dokter menyatakan bahwa mereka mungkin butuh waktu sampai Ashley bisa hamil.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Tetangga, Viral Respons Wanita Ini Bikin Ngakak

Ilustrasi tes kehamilan

Sayangnya, wanita ini tetap tak kunjung hamil. Pasangan ini lalu sepakat melakukan kunjungan ke dokter untuk mencari tahu apa yang salah.

Meski begitu, sehari sebelum kunjungan dokter, suami Ashley membongkar fakta yang selama ini dirahasiakannya. Ternyata, suami Ashley pernah menjalani vasektomi atau prosedur kontrasepsi pria yang bersifat permanen.

Suami Ashley melakukan vasektomi pada pernikahan pertamanya dulu. Penyebabnya, ia dan mantan istri sama-sama tidak mau punya anak.

"Aku merasa dia berbicara dalam bahasa lain. Aku tidak bisa mengerti apa yang dia katakan. Kami sudah mencoba punya anak selama setahun, dan dia tahu bahwa itu tidak akan berhasil," curhat wanita ini.

"Ini tidak bisa dipercaya. Ini bukan soal takdir. Dia sudah menentukannya sebelum ini."

Ilustrasi pasangan (freepik.com/drobotdean)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/drobotdean)

Setelah fakta mengejutkan tersebut terungkap, Ashley tentu marah. Sementara, sang suami memintanya untuk kembali berpikir soal keputusan punya anak.

Selain itu, suami Ashley ternyata salah paham dengan obrolan mereka sebelum menikah.

Akibat kata-kata Ashley waktu itu, sang suami mengira jika Ashley tidak masalah menikahi pria yang sudah melakukan vasektomi.

Akibat merasa ditipu, wanita ini pun akhirnya memilih cerai. Ia merasa tidak bisa memaafkan kebohongan suaminya.

Baca Juga: Tak Boleh Cuti, Kisah Sedih Pengantin Wanita Duduk di Pelaminan Tanpa Suami

Ashley sendiri mengungkap bahwa dirinya masih mengikuti terapi hingga kini. Pasalnya, wanita ini merasa sakit hati karena ditipu suami seputar buah hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI