Main Serong, Ayah Wanita Ini Sengaja Namai Anaknya Mirip Selingkuhan

Wanita ini membagikan cerita lengkap tentang namanya di TikTok.

By: Nur Khotimah icon Sabtu, 17 Juli 2021 icon 19:06 WIB
Main Serong, Ayah Wanita Ini Sengaja Namai Anaknya Mirip Selingkuhan

Ilustrasi wanita diberi nama mirip selingkuhan ayahnya. (Unsplash/Leon Biss)

Seorang pengguna TikTok baru-baru ini viral lantaran membuat pengakuan yang menarik tentang asal-usul namanya. Di mana ia mengaku sengaja diberi nama mirip selingkuhan sang ayah.

Melansir Daily Mail, wanita bernama Kristina Fletcher itu membagikan pengakuannya lewat akun TikTok @keepingitkristina pekan lalu. Ia membeberkan tentang asal-usul namanya.

Wanita asal Crestwood, Kentucky, Amerika Serikat itu mengawali ceritanya dengan membahas persetujuan pemberian nama yang dibuat orangtuanya sebelum dia lahir.

Baca Juga: LDR karena Punya Suami TNI, Viral Momen Reuni Keluarga Ini Bikin Haru

Di mana jika anak yang lahir berjenis kelamin laki-laki, maka akan diberi nama oleh sang ibu menggunakan nama kakek. Tapi jika sebaliknya, maka ayahlah yang akan memberi nama.

Jadi begitu Kristian lahir, sang ayah langsung melaksanakan tugasnya untuk memberi nama. Saat itu ayah Kristina tidak berdiskusi dengan sang istri karena masih pemulihan operasi.

"Langsung saja ke hari saya lahir. Ibu saya akhirnya harus menjalani operasi caesar karena kepala saya yang besar tak akan muat melalui jalan lahir," kata Kristina dilansir Daily Mail, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: Diduga Punya Ayah di Inggris, Remaja Indonesia Bakal Dapat Warisan Rp8 M

Viral wanita diberi nama mirip selingkuhan ayahnya. (TikTok/@keepingitkristina)
Viral wanita diberi nama mirip selingkuhan ayahnya. (TikTok/@keepingitkristina)

"Dia sangat dibius setelah itu dan ayah saya mengisi semua dokumen (kelahiran) saya. Dan akhirnya dia memilih untuk menamai saya Kristina," lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

Awalnya ibu Kristina tak masalah dengan nama yang dipilih sang suami. Tapi beberapa bulan kemudian, dia tahu bahwa Kristina adalah wanita yang menjadi selingkuhan suaminya.

"Semuanya baik-baik saja selama beberapa bulan sampai ibu saya mengetahui bahwa ayah selingkuh. Dan coba tebak siapa nama wanita itu? Kristina," cerita Kristina lagi.

Ayah Kristina bukannya tanpa alasan memberi nama itu. Menurut Kristina, ayahnya sengaja memberi "Kristina" agar tak dicurigai ketika di rumah salah memanggil selingkuhannya.

"Jadi kalau dia mengacau dan memanggilnya (istrinya) dengan nama yang salah, dia akan mengatakan bahwa dia sedang membicarakan saya," pungkas Kristina.

Cerita Kristina lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali. Banyak warganet yang merasa jengkel saat tahu alasan ayah Kristina menamai putrinya mirip selingkuhan.

"Apa?!?!!?!!? Wow, itu jahat," celetuk seorang warganet.

"Oh. Ini cukup mengejutkan, di luar dugaanku," imbuh warganet.

"Menjijikkan. Apakah dia dikubur di halaman rumah setelah ibu tahu semuanya?" celetuk yang lain.

"Wow, hanya wow. Jadi, itu sangat egois. Apakah kamu dekat dengan ayahmu?" tanya lainnya.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Tetangga, Viral Respons Wanita Ini Bikin Ngakak

"Nggak. Ayah meninggalkan saya waktu saya umur 3 tahun dan tidak pernah menghubungi saya atau pun saudara-saudara saya sampai kita besar. Dia punya anak lagi dan dia meninggalkannya," ujar Kristina menjawab di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI