Beauty

Nggak Cuma Parfum, Produk Kecantikan Ini Juga Punya Kemasan Spray

Belakangan, bukan cuma parfum yang menggunakan kemasannya spray

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi skincare spray/pinterest.com
ilustrasi skincare spray/pinterest.com

Dewiku.com - Girls, coba sebutkan beauty item yang menggunakan kemasan spray, pasti kamu refleks menjawab parfum. Ya kan? Belakangan, bukan cuma parfum yang menggunakan kemasannya spray, tapi juga produk lain.

Apa saja ya? Berikut hasil rangkuman Dewiku.com.

Setting spray

Setting spray adalah cairan yang disemprotkan untuk mempertahankan makeup agar awet tanpa harus touch up berulang-ulang. Produk kecantikan ini dikemas dalam botol spray. Kalau ingin pakai, tinggal semprotkan pada wajah yang sudah selesai diberi makeup.

setting spray/pinterest.com
setting spray/pinterest.com

Toner

Umumnya, toner berbentuk cairan dan membutuhkan bantuan kapas dalam mengaplikasikannya. Kini memakai toner bisa lebih mudah dan praktis dengan kemasan spray.

toner spray/pinterest.com
toner spray/pinterest.com

Serum

Bukan cuma toner lho yang menggunakan kemasan spray, tapi juga serum. Begitulah. Skincare yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan khusus pada kulit ini ada yang dikemas dengan bentuk spray.

serum spray/pinterest.com
serum spray/pinterest.com

Moisturizer

Moisturizer yang identik dengan kemasan kecil dan berbentuk lotion kini sebagian sudah mengalami regenerasi menjadi kemasan spray. Bentuknya menyerupai cairan toner. Lebih praktis kan?

moisturizer/pinterest.com
moisturizer/pinterest.com

Sunscreen

Sunscreen spray! Siapa yang sanggup menolaknya? Selain lebih praktis, sunscreen spray juga tidak meninggalkan rasa lengket setelah dipakai. Yay!

sunscreen spray/pinterest.com
sunscreen spray/pinterest.com

Berita Terkait

Berita Terkini