Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 April 2024 icon 15:45 WIB
Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

Umi Pipik menjadi salah satu figur publik yang hadir ke perayaan ulang tahun Irish Bella, baru-baru ini. Gaya ibu empat anak pun tak luput dari atensi warganet.

Dalam unggahan Instagram, Umi Pipik tampak menghadiri acara tersebut bersama ketiga anaknya, yaitu Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal. Pendakwah satu ini tetap tampil santun dalam balutan busana serba hitam.

Umi Pipik tetap mengenakan cadarnya seperti biasa pada momen tersebut. Dia juga menenteng sebuah tas cantik yang terlihat serasi dengan pilihan busananya.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Irish Bella, Paling Murah Rp7 Jutaan

Umi Pipik rupanya memilih tas jinjing simpel berwarna hitam. Berdasarkan corak dan logo pada bagian luarnya, bisa langsung diketahui bahwa tas Umi Pipik bermerek Louis Vuitton.

Melansir Suara.com, tas Umi Pipik diperkirakan adalah koleksi Louis Vuittonn OnTheGo PM. Pada laman resminya, disebutkan bahwa tas ini disebut terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi.

Hiasan monogram khas Louis Vuitton pada bagian luarnya juga istimewa. Semuanya terbuat dari kancing berlapis emas yang disusun berbentuk monogram khas Louis Vuitton serta huruf "LV".

Baca Juga: Irish Bella Pamer Sukses Diet, Berat Badan Turun hingga 21 Kilogram

Louis Vuitton OnTheGo PM juga dilengkapi dengan adjustable strap sehingga bisa difungsikan sebagai tas bahu maupun selempang. Tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Tas Umi Pipik. (id.louisvuitton.com)
Tas Umi Pipik. (id.louisvuitton.com)

Lalu, berapa harga tas seperti yang ditenteng Umi Pipik saat memeriahkan acara ulang  tahun Irish Bella? Pada situs resminya, Louis Vuitton OnTheGo PM dijual senilai Rp60,5 juta.

Baca Juga: Ini 5 Koleksi Tas Mewah Umi Pipik, Paling Murah Nyaris Rp5 Juta

Sementara itu, Louis Vuitton OnTheGo PM bukan satu-satunya koleksi tas branded milik Umi Pipik. Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu juga terpantau mempunyai Louis Vuitton Speedy Bandoulière seharga Rp30 jutaan, Coach Pillow Tabby senilai Rp12 jutaan, hingga Goyard Artois PM Rp38 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI