5 Rekomendasi Lip Balm Berwarna Tanpa Kesan Habis Makan Gorengan

Nggak kayak habis makan gorengan lagi deh!

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 21 Juli 2018 icon 13:14 WIB
5 Rekomendasi Lip Balm Berwarna Tanpa Kesan Habis Makan Gorengan

Lip balm/Pexels.com

Punya bibir kering dan mengelupas tentu sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, lip balm pun jadi andalan instan dalam memberi kelembapan bibir. Tapi nggak jarang tekstur lip balm ini memberi kesan berminyak seperti habis makan gorengan. Kalau nggak mau itu terjadi, bisa nih pakai lip balm berwarna. Cek rekomendasinya di bawah ini!

1. Maybelline Baby Lips Electro Pop - Rp 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Salah satu seri lip balm paling hits dari Maybelline. Punya kandungan shea butter dan vitamin E yang mampu melembapkan hingga 8 jam. Selain itu pigmen warnanya lumayan intens, memberi semburat warna natural yang bikin bibir nggak kelihatan pucat.


2. Nivea Fruity Shine Lip Balm - Rp 15 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Lip balm ini mengandung jojoba oil dan almond oil yang melembapkan. Selain itu disertai pula SPF 10 yang melindungi dari sinar UVA dan UVB. Glossy dan glitter finish dengan sedikit hint. merah.

3. Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm - Rp 50 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Diformulasikan dengan vitamin A, C dan E yang membuat bibir tetap terasa halus dan lembut. Berbentuk karyon dan memiliki warna intens dengan sedikit shimmer. Nggak mengandung paraben dan fragrance lho.

4. Lip Ice Sheer Color - Rp 20 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Lip balm satu ini diperkaya dengan coconut oil, aloe vera dan vitamin E yang melembapkan. Selain itu terdapat UV Protector yang melindungi bibir dari sinar UVA dan UVB. Uniknya, setelah dioleskan ia dapat berubah warna secara bertahap dari putih menjadi pink natural pada bibir.


5. Fruity Tinted Sweety Lip Balm - Rp 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Lip balm dengan tekstur lembut yang di dalamnya terdapat jojoba oil, avocado oil dan bees wax. Melembapkan bibir sekaligus memberi tinted finish dan shiny natural pada bibir yang bikin wajah terlihat lebih segar!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI