Kejutan Terbaru dari Dior, Rouge Ink Lip Liner

Bentuknya mirip spidol!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Juli 2018 icon 16:15 WIB
Kejutan Terbaru dari Dior, Rouge Ink Lip Liner

Allure.com

Ada kabar gembira bagi kamu si lipstik junkie! Sebab, brand Dior bakal merilis koleksi terbarunya, Rouge Dior Ultra Rouge, dalam waktu dekat. Menariknya, Dior menghadirkan kejutan dengan turut merilis Rouge Ink Lip Liner dalam koleksi tersebut.

Soal kualitas, nggak perlu ditanyakan lagi, karena lipstik Dior merupakan crème de la crème of lippies alias terbaik dari yang terbaik! Lalu bagaimana dengan Lip Liner-nya?

Dilansir dari Allure.com, Rouge Ink Lip Liner merupakan lipstik cair pertama Dior yang berbentuk seperti marker ultra-tipis. Yup, bentuknya mirip seperti spidol eyeliner dengan ujung sangat runcing. Saking runcingnya, ia bisa memberi garis tips untuk tepi bibir luar hingga sudut bibir dengan sangat akurat. Walau namanya lip liner, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengisi seluruh permukaan bibir kok.

Baca Juga: Deretan Selebriti Tanah Air yang Merilis Produk Lipstik

Allure.com
Allure.com

Rouge Ink Lip Liner punya formula cair yang menghasilkan lapisan semi-matte. Ringan dan nyaman saat digunakan serta diklaim dapat bertahan selama 12 jam!

Baca Juga: 3 Beauty Influencer yang Merilis Lipstik

Rouge Ink Lip Liner bakal hadir dalam 14 varian warna cantik, mulai dari nuansa nude hingga dark. Tapi harap sabar, koleksi liner ini akan dirilis pada bulan September mendatang di laman resmi Dior.com. Satu picisnya, dibanderol seharga US$  32 atau sekitar Rp 400 ribuan.

Baca Juga: Klasik dan Timeless, Dior Rilis Ulang Koleksi Saddle Bag

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI