Skin Love Collection, Produk Skincare Perdana Becca Cosmetics

Kombinasi sempurna untuk kulit glowing!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 21:00 WIB
Skin Love Collection, Produk Skincare Perdana Becca Cosmetics

Instagram/@beccacosmetics

Sejak awal kemunculannya, Becca Cosmetics terkenal dengan produk-produk yang mampu memberi riasan berkilau pada wajah. Tapi kini mereka melebarkan produk di ranah skincare, lho.

Brand makeup yang baru saja berkolaborasi dengan Chrissy Teigen ini baru saja merilis koleksi terbaru mereka yang diberi nama Skin Love Collection. Lewat koleksi ini, mereka menjanjikan kulit yang lebih bersinar dan mulus.

Dilansir dari Allure.com, Skin Love Collection ini terdiri dari tiga produk. Kandungannya terbuat dari perpaduan bahan alami dan aktif yang membantu menghidrasi, memberi nutrisi dan mencerahkan kulit secara instan dan seiring waktu.

Instagram/@beccacosmetics
Instagram/@beccacosmetics

 

Produk pertama adalah Skin Love Glow Elixir. Berupa serum primer ringan yang membantu mencerahkan, menghidrasi dan menenangkan kulit. Serum ini memadukan berbagai bahan alami seperti madu, alga, ekstrak peony, ekstrak bluberry dan cranberry serta vitamin E.

Kemudian ada Skin Love Weightless Blur foundation yang punya coverage medium dengan lapisan akhir yang lembut. Mampu mengaburkan tampilan pori-pori sehingga kulit tampak halus dan sehat. Kabarnya, foundation ini hadir dengan 24 shade warna.

Terakhir ada Glow Glaze Stick. Produk ini juga memiliki bahan-bahan yang ramah-kulit seperti vitamin C, jahe, alpukat dan campuran melon, murumuru mentega, dan sodium hyaluronate.

Becca Skin Love Collection ini bakal resmi dirilis pada 3 Agustus mendatang, Kalau kamu tertarik, bisa membelinya di beccacosmetics.com, Sephora, Ulta, dan Nordstrom.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI