Ampuh Bersihkan Wajah, Ini 4 Rekomendasi Cleansing Brush

Semoga kamu nggak bingung lagi ya!

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 06:30 WIB
Ampuh Bersihkan Wajah, Ini 4 Rekomendasi Cleansing Brush

Cleansing brush. (Pinterest)

Belakangan ini, cleansing brush menjadi alat andalan untuk bersihkan wajah. Sebab, cleansing brush dapat membersihkan lebih dalam hingga ke pori-pori kulit. Nah kalau kamu sedang kebingungan mau membeli cleansing brush yang mana, berikut Dewiku.com sudah siapkan rekomendasinya, check it out!

1. Jacquelle Facial Cleansing Brush - Rp 130 ribuan

Cleansing brush. (Sephora)
Cleansing brush. (Sephora)


Cleansing brush satu ini punya dua sisi sikat dengan fungsi berbeda. Sikat lembut untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup. Sedangkan sisi sikat yang terbuat dari silikon berguna untuk mengeksfoliasi kulit.

2. Clarisonic MIA 2 Facial Cleansing Brush - Rp 2 jutaan

Cleansing brush. (Bukalapak)
Cleansing brush. (Bukalapak)


Bisa dibilang Clarisonic adalah cleansing brush paling populer di dunia. Produk asal Amerika ini diklaim mampu mengatasi produksi minyak berlebih pada wajah dalam enam kali pemakaian. Alat ini dilengkapi dengan teknologi waterproof, sehingga mesin di dalamnya nggak akan rusak meskipun terkena air.

3. Olay Regenerist 3 Point Super Cleansing System - Rp 600 ribuan

Cleansing brush. (Bukalapak)
Cleansing brush. (Bukalapak)


Cleansing brush dari Olay berikut ini cukup menarik karena punya klaim anti-aging dan mampu membersihkan empat kali lebih bersih. Dalam satu paketnya, terdapat Olay Facial Cleanser, brush yang bisa dilepas-pasang, baterai, dan tentunya alat untuk memutar brush-nya.

4. MINISO Sonic Facial Cleansing Brush - Rp 200 ribuan

Cleansing brush. (Miniso-au)
Cleansing brush. (Miniso-au)


Banyak yang bilang cleansing brush ini adalah dupe-nya Clarisonic karena bentuknya yang sama. Ia mampu mengangkat makeup yang masih menempel di wajah serta diklaim aman untuk kulit sensitif. Bonusnya, saat membeli kamu akan mendapatkan satu brush tambahan yang bisa jadi pengganti saat brush pertama sudah rusak. Hemat!

Itulah empat rekomendasi cleansing brush dari Dewiku.com. Kesemuanya ampuh untuk bersihkan wajah lebih optimal, tapi jangan lupa untuk rutin membersihkannya ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI