Ini 5 Tips Cantik ala Jennifer Lawrence

Kecantikan Jennifer Lawrence selalu berhasil menarik atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 November 2018 icon 20:15 WIB
Ini 5 Tips Cantik ala Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

Jennifer Lawrence dikenal sebagai aktris Hollywood yang  jago berakting. Kecantikannya juga bukan menjadi rahasia lagi. Kira-kira apa ya ,tips cantik ala Jennifer Lawrence?

Mantan pacar Chris Martin ini memang sudah dianggap sebagai pemain film dengan wajah menawan dan elegan. Di sela kesibukannya, ia tetap punya rutinitas untuk merawat kecantikannya.

Siapa tahu kamu tertarik untuk mencoba tips cantik ala Jennifer Lawrence. Penasaran apa saja? Cek di bawah ini, yuk!

1. Rutin olahraga

Pemeran utama dalam film The Hunger Games ini punya hobi makan. Tapi meskipun begitu, ia selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga seperti lari dan pilates. Ini ia lakukan agar tubuhnya fit dan berat badannya tetap terjaga

2. Menggunakan night cream

Skincare rutin yang tak pernah dilewatkan Jennifer Lawrence adalah menggunakan night cream. Kulit wajah Jennifer Lawrence cenderung kering, jadi ia selalu mengaplikasikan krim malam secara tebal dan memilih krim dengan kandungan retinol yang berguna untuk mencegah penuaan dini.

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)
Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

 

3. Selalu memblow rambut

Ternyata rambut asli Jennifer Lawrence cenderung keriting. Jadi, ia lebih suka memblow rambutnya sebelum memulai aktivitas. Itu akan membuat rambutnya lurus dan rapi.

4. Tidak memakai makeup setiap hari

Jika tidak ada event, ia nggak akan menggunakan makeup. Bahkan ketika Jennifer Lawrence sedang free time, ia memilih untuk tidak memikirkan riasan wajah.

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)
Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

 

5. Tak pernah melupakan sunscreen

Salah satu tips cantik ala Jennifer Lawrence adalah tak pernah lupa memakai sunscreen. Ia termasuk tipe orang yang rajin mengoleskan sunscreen ke kulitnya. Tak masalah dengan merk sunscreen, menurutnya yang terpenting adalah ada kandungan zinc di dalamnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI