Fans Berat, Rahmawati Kekeyi Mewek saat Bertemu Nagita Slavina

Gadis ini langsung salim dan memeluk Gigi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 November 2018 icon 15:29 WIB
Fans Berat, Rahmawati Kekeyi Mewek saat Bertemu Nagita Slavina

Rahmawati Kekeyi bertemu Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Beauty vlogger yang viral gara-gara beauty hacks murah meriah, Rahmawati Kekeyi, akhirnya bertemu dengan Nagita Slavina pada Rabu (7/11) ini. Sebelumnya, Rahmawati Kekeyi mendapatkan undangan dari Nagita Slavina karena istri Raffi Ahmad ini tertarik mengajaknya kolaborasi membuat konten YouTube.

Gayung bersambut. Rahmawati Kekeyi yang merupakan fans berat Nagita Slavina nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Gigi terlihat menyambut tamunya dengan ramah. Lalu bagaimana dengan Rahmawati Kekeyi? Gadis ini langsung salim dan memeluk Gigi.

Baca Juga: Videonya Viral, Rahmawati Kekeyi Diajak Kolaborasi Nagita Slavina

Rahmawati Kekeyi bertemu Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Rahmawati Kekeyi bertemu Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nggak berapa lama, air mata tumpah dari pelupuk matanya. Yup, Rahmawati Kekeyi menangis terharu karena bertemu dengan Nagita Slavina.

Video serupa kemudian diunggah oleh sebuah akun gosip. Dalam video berbeda angle ini, terlihat bagaimana manjanya Rahmawati Kekeyi dalam pelukan Nagita Slavina.

Beauty vlogger kocak ini mengaku sudah lama ingin bertemu Nagita Slavina. Nggak heran jika menjadi sangat emosional ketika keinginannya terwujud.

Baca Juga: Intip 5 Casing HP Nagita Slavina, Harganya Fantastis

Sebelumnya, Rahmawati Kekeyi rajin mengunggah video tutorial kecantikan ala beauty vlogger dalam channel youtubenya. Salah satu yang paling hits adalah 'tutorial beauty hacks cantik dengan 25 ribu saja'.

Bocah ini buat tutorial makeup pakai handcream. (Youtube/Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka)
Rahmawati Kekeyi. (Youtube/Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka)

Dalam video tersebut, Rahmawati Kekeyi menggunakan sebuah foundation merek lokal yang dibelinya dengan harga terjangkau. Untuk mengganti spons blender makeup, dia menggunakan balon tiup yang berisi air.

Bukan beauty hacks ala Rahmawati Kekeyi yang bikin orang-orang ramai mengunjungi channelnya, tapi aksi kocaknya saat meratakan foundation tersebut dengan bantuan balon yang bikin netizen terhibur. Dia mengaku menepuk muka selama setengah jam untuk mendapatkan hasil flawless.

Baca Juga: Inilah 6 Sneakers Nagita Slavina dengan Harga Terjangkau

Meskipun video tersebut diambil dengan pencahayaan seadanya, ternyata tutorial itu ditonton lebih dari 3 juta orang. Bahkan berkat video yang mendadak viral tersebut, Kekeyi kini telah memiliki 130 ribu subscribers, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI