Transformasi 7 Mantan Aktris Cilik Korea, Imut Jadi Cantik

Semakin cantik dan bertalenta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Desember 2018 icon 18:45 WIB
Transformasi 7 Mantan Aktris Cilik Korea, Imut Jadi Cantik

Transformasi mantan artis cilik Kim So Hyun. (Soompi)

Seperti di Indonesia, banyak mantan aktris cilik Korea yang gigih merintis karir akting hingga dewasa. Terlihat cantik dan memesona di setiap drama maupun film, ada yang penasaran dengan transformasi aktris Korea yang ternyata kecilnya sudah bikin banyak orang gemas?

Dilansir dari Matamata.com, berikut ulasannya.

1. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung lahir pada 22 September 1999 dan memulai debutnya sebagai model iklan ketika masih berusia lima tahun. Dia lalu merintis karir aktingnya sengan ambil peran sebagai tokoh anak-anak dalam beberapa drama, seperti The Great Queen Seon Deok dan The Moon Embracing the Sun.

Kim Yoo Jung akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama bersama aktor Park Bo Gum dalam Love In The Moonlight bersama Park Bo Gum tahun 2016. Sekarang dia kembali jadi aktris utama untuk dramanya bareng Yoon Kyun Sang, Clean With Passion For Now.

Kim Yoo Jung (Soompi)
Kim Yoo Jung (Soompi)

2. Kim Hyun Soo

Kim Hyun Soo lahir pada 23 Juni 2000 dan debut melalui film The Crucible di tahun 2011. Sekarang, remaja cantik ini telah membintangi banyak drama populer seperti My Love From the Star, Solomon's Perjury, dan Mother.

Kim Hyun Soo (Soompi)
Kim Hyun Soo (Soompi)

3. Kim So Hyun

Karier Kim So Hyun dimulai saat dirinya membintangi drama spesial tahun 2006 berjudul Ten Minute Minor. Saat itu, usianya baru tujuh tahun. Dia juga dapat peran ikonik sebagai putri kejam dalam drama The Moon Embracing the Sun.

Setelah tampil di banyak drama sebagai aktris pendamping, Kim So Hyun pun mendapatkan kepercayaan menjadi pemeran utama. Beberapa drama tersebut antara lain Who Are You, Bring It On, Ghost, Ruler: Master of the Mask, dan Radio Romance.

Kim So Hyun (Soompi)
Kim So Hyun (Soompi)

4. Nam Ji Hyun

Akting pertama perempuan yang lahir pada 17 September 1995 ini bisa dilihat dalam drama tahun 2004 berjudul Say You Love Me. Dia lalu sangat produktif sebagai artis cilik dan muncul di banyak drama, seperti East of Eden, The Great Queen Seon Deok, dan Giant.

Akting Nam Ji Hyun semakin dipertimbangkan saat dia menjadi aktris utama yang dipasangkan dengan Ji Chang Wook untuk drama Suspicious Partner, apalagi saat dia main drama 100 Days My Prince bareng D.O. EXO.

Nam Ji Hyun (Soompi)
Nam Ji Hyun (Soompi)

5. Shim Eun Kyung

Shim Eun Kyung lahir pada 31 Mei 1994. Dia debut akting saat berusia 10 tahun melalui film The Woman Who Wants to Marry (2004). Dia lalu muncul di banyak drama populer , seperti Hwang Jin Yi, Bad Guy dan Tomorrow Cantabile, serta film Sunny dan Fabricated City.

Belum lama ini, Shim Eun Kyung menjadi aktris utama dalam film The Princess and the Matchmaker bersama Lee Seung Gi.

Shim Eun Kyung (Soompi)
Shim Eun Kyung (Soompi)

6. Lee Se Young

Lee Se Young pertama kali berakting di drama tahun 1997 berjudul The Brothers' River. Namun, nama aktris 26 tahun ini mulai dikenal ikut bermain dalam film When I Turned Nine dan Lovely Rivals.

Lee Se Young sudah membintangi banyak drama sukses. Terakhir, dia membintangi drama Hwayugi bersama Lee Seung Gi.

Lee Se Young (Soompi)
Lee Se Young (Soompi)

7. Jung In Sun

Aktris 27 tahun ini memulai karier akting sejak usia enam tahun lewat berjudul You. Sejak saat itu, wajahnya sering menghiasi drama dan film Korea.

Baru-baru ini, Jung In Sun juga bermain di drama Terius Behind Me bersama aktor So Ji Sub.

Jung In Sun (Soompi)
Jung In Sun (Soompi)

Itulah transformasi mantan aktris cilik Korea yang sekarang jadi semakin cantik, pintar akting, dan populer. Bagaimana menurutmu?

 

Artikel ini telah dipublikasikan di Matamata.com dengan judul 7 Mantan Aktris Cilik Korea Ini Populer, Lihat Transformasinya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI